Maria Ozawa Kembali Rayakan Ulang Tahun Ke-32 di Manila Filipina Bersama Kekasihnya

Liputan Indo Hari Senin kemarin (8/1/2017) bisa dibilang sebagai hari yang membahagiakan sekaligus spesial bagi sosok Maria Ozawa. Pasalnya di tanggal 8 Januari lah, Artis yang juga dikenal dengan nama Miyabi ini merayakan ulang tahunnya!

Wanita yang sempat menyandang gelar ratu film dewasa di Negeri Sakura beberapa tahun yang lalu ini merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Seperti tahun sebelumnya, ulang tahun Miyabi kali ini bisa dibilang cukup unik.

Hal ini terjadi mengingat pesta perayaannya sendiri digelar di Filipina bukan di Jepang negara asalnya. Walaupun dulunya dikenal karena film panas, belakangan ini kehidupan Maria Ozawa seperti berubah 180 derajat.

Maria Ozawa dikabarkan mulai meninggalkan profesinya sebagai bintang film dewasa. Miyabi pun memutuskan untuk hijrah dari Jepang. Maria Ozawa diketahui pindah dan menetap di Manila, Filipina pada April 2015 lalu.

Di Filipina, Maria Ozawa memulai hidup baru sebagai aktris film layar lebar. Maria Ozawa diketahui bermain dalam beberapa film semenjak kepindahannya ke Filipina. Film tersebut antara lain adalah Nilalang, Yam Concepcion dan Meg Imperial.

Wanita berusia 30 tahun ini juga kerap mengisi acara radio dan televisi di Filipina. Selain itu, sosoknya juga menemukan jodohnya di Filipina dengan sosok Jose Sarasola.

Spekulasi hubungan asmara Maria Ozawa ini dimulai dari unggahan Miyabi pada saat valentine lalu.

Nah, kembali ke soal perayaan ultah, Seperti tahun lalu Maria merayakannya di salah satu klub terkenal di Filipina yakni Le Salon. Seperti yang sudah diduga, pesta ulang tahun Maria Ozawa kali ini pun berjalan sukses dan meriah.

Hal ini bisa terlihat dalam unggahannya hari ini (10/1/2018) dua hari setelah malam pesta berlangsung. Unggahannya yang terbaru ini diberi caption sebagaimana berikut:

“Maraming salamat po sa lahat ! I am so blessed for all the unconditional love and support I get from you guy”

Dalam unggahan tersebut, terlampir beberapa foto kemeriahan pesta ultah Maria Ozawa.

Dalam unggahan tersebut, tampak Maria Ozawa mendapatkan kado bunga dan juga boneka beruang berwaran pink

Selain mendapatkan kado tersebut, sosok mantan pemain film dewasa ini juga mendapatkan kue ultah yang begitu unik.

Kue ultahnya ini berbentuk tubuh wanita yang mengenakan Bikini berwarna kuning! Unggahan ulang tahun Maria Ozawa ini pun ramai mendapatkan komentar selamat dari netizen.

denycc44 : ‘Happy birthday @maria.ozawa . Semoga diberikan kesehatan dan apapun yang di inginkan bisa tercapai. God bless you”
r3xrrr : ‘happy birthday maria. more blessing to you!”
azharifajri : “Selamat ulang tahun”
wijayar_lutz : “Happy birthday Maria. Wish you all the best and happiness always with you and your boyfriend”
lukmanasari : “Selamat Ulang Tahun Maria Ozawa”

Leave a Reply