Mahfud MD Sedih dan Kasihan Kepada Para Pendukung Prabowo dan Jokowi Diadu Domba di Media Sosial

Liputan Indo Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD kembali membuat heboh semua Netizen melalui tulisan pada akun Twitternya. Mahfud MD menuliskan kesedihannya melihat para pendukung Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

Hal tersebut diunggah oleh Mahfud MD pada akun Twitternya miliknya sendiri @mohmahfudmd pada Minggu (25/3/2018)

Pada cuitannya tersebut, Mahfud MD merasa sedih dan kasihan kepada para pendukung Prabowo dan Jokowi lantaran kerap bertengkar panas sampai kalap dan tak sopan. Menurutnya, para pendukung tersebut tidak menyadari bahwa Prabowo dan Jokowi sudah kerap berkunjung.

Guru besar UII tersebut mengatakan Jokowi dan prabowo sudah sama-sama naik kuda bersama dan terlihat rukun. Bahkan keduanya beberapa kali mengadakan pertemuan yang tak diberitakan di media.

“Sy sedih dan kasihan, ada pendukung2 Pak Prabowo dan Pak Jokowi bertengkar panas sampai kalap dan tak sopan. Pd-hal Prabowo dan Jokowi sdh saling berkunjung, sampai2 sama2 naik kuda dgn rukun. Ada jg pertemuan2 mereka yg tak diberitakan. Ada jg pertemuan utusan masing2 yg meriah.”

Mahfud MD juga menambahkan beberapa cuitan terkait perang kedua kubu di media sosial. Perang ini terjadi karena ada adu domba dalam menyongsong Pilpres 2019 mendatang yang diunggah pada Senin (26/3/2018).

Menurutnya, para pendukung kubu Jokowi dan Kubu Prabowo yang saling serang tidak baik bagi masa depan NKRI.

Berikut ini cuitan Mahfud MD terkait NKRI :

Mahfud MD juga menambahkan bahwa Prabowo dan Jokowi sudah saling rukun dan sering mengadakan pertemuan yang diberitakan maupun tidak diberitakan.

Menurutnya, Pilpres itu hanya untuk memilih pemimpin selama lima tahun, rugi jika hanya karena itu terjadi permusuhan diantara masyarakat.

“Rugi NKRI ini jika kita tak dewasa-dewasa juga,” unggahnya

Leave a Reply