Mahfud MD Beberkan Hubungan Anies Dengan Novel Terkait Nama Akhir yang Sama ‘Baswedan’

Liputan Indo Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ternyata punya nama panjang yang sama yakni Baswedan. Hal ini pun membuat masyarakat bertanya-tanya apakah ada hubungan antar keduanya.

Hingga salah seorang netizen menanyakan hal tersebut kepada Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD.

@mukmin_mighty : “Novel baswedan itu saudaranya Anis baswedan ya prof @mohmahfudmd? Ada apa dng beliau prof?”

Menjawab pertanyaan netizen tersebut, Mahfud mengatakan,“Novel dan Anies bukan bersaudara kandung.”

Diketahui Novel Baswedan merupakan cucu salah satu pendiri Republik Indonesia, AR Baswedan. Novel merupakan sepupu Gubernur DKI, Anies Baswedan. Kemarin, Anies Baswedan menjenguk Novel Baswedan di kediamannya.

Anies Bersama Istrinya Menjenguk Novel di Kediamannya
Anies Bersama Istrinya Menjenguk Novel di Kediamannya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi istrinya, Fery Farhati Ganis, menjenguk penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Anies yang berada tepat di samping Novel mengaku merasa bersyukur dengan kepulangan sepupunya tersebut.

Menurut Anies dan Novel, mereka membahas tentang keluarga dan kondisi kesehatan Novel setelah kepulangannya dari Singapura untuk melakukan operasi dan perawatan mata kirinya.

“Kami bicara terkait soal keluarga. Kami di sini enggak mengobrol kasus, enggak ngobrol perkara. Jangan dibayangkan kalau kami mengobrol itu apa enggak, ini mengobrol tentang keluarga,” ucap Anies.

Facebook Comments

Leave a Reply