Mahasiswi Undiksha Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kost, Diduga Dibunuh Oleh Pacarnya

Liputanindo.com Ni Made Ayu Serli Mahardika (20), Mahasiswi semester IV Jurusan Pendidikan Fisika, Universitas Pendidikan Gensha (Undiksha) Singaraja, ditemukan tewas di dalam kamar kostnya di Jalan Wijaya Kusuma, Kabupaten Buleleng, Kamis (11/4/2019) siang.

Diduga wanita asal Banjar Dinas Senganan Kanginan, Desa Penebel, Kabupaten Tabanan, tersebut tewas dibunuh pacarnya berinisial KI yang saat ini telah diamankan di Mapolsek Kota Singaraja.

Jenazah korban langsung dikirim ke RSUP Sanglah Denpasar untuk diautopsi. Jenazah Serli pertama kali ditemukan teman kuliahnya bernama Meda (20) dan Albert (20) sekira pukul 10.00 Wita.

Sebelumnya Teman Serli, Meli Triastuti mengaku sudah beberapa kali menghubungi korban melalui WhatsApp, Senin (8/4/2019) pukul 19.30 WITA. Meli menghubungi Serli untuk mengetahui keberadaannya karena sejak Senin (8/4/2019), dia tak terlihat.

Saat itu muncul jawaban, namun bukan oleh korban melainkan oleh orang lain sehingga membuat penasaran Meli Triastuti. Lantaran penasaran Meli Triastuti akhirnya mencari di kamar kost korban, namun kamarnya dalam kondisi tertutup.

Bukan sekali Meli Triastuti mendatangi kost-an korban. Pada Selasa (9/4/2019), Meli Triastuti kembali ke kost-an korban bersama tiga temannya untuk mencari korban. Sementara orangtua Serli juga meminta kepada Meda untuk mengecek keberadaan sang anak, sebab sudah beberapa hari nomor teleponnya tidak aktif.

Karena masih penasaran, Meli Triastuti kembali mendatangi kamar kost korban pada Kamis (11/4/2019) pukul 13.00 WITA. Di saat itu lah Meli dan temannya menemukan Serli telah tewas dengan kondisi membusuk.

Kamar Kost Mahasiswi Undhiksa Tewas Dibunuh Kekasihnya

Atas permintaan itulah, Meda mengajak Albert serta dua rekan kuliah mereka untuk mencari Serli di kostnya. Menurut Albert, Serli terakhir kali mengikuti perkuliahan pada Senin (8/4) pagi. Raut wajahnya saat itu tampak ceria.

Wakapolres Buleleng, Kompol Ronny Riantoko, membenarkan jika Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja telah menciduk kekasih Serli berinisial KI. Pria asal Kabupaten Tabanan itu diduga terlibat dengan kematian korban. Dia diciduk di Kota Singaraja tiga jam setelah polisi menerima laporan penemuan mayat Serli.

Kompol Ronny masih enggan membeberkan penyebab kematian korban karena masih menunggu hasil autopsi dari RSUP Sanglah.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *