Lucinta Luna Ngaku Berhubungan Intim Hingga 10 Ronde di Malam Pertama Bersama Sang Suami

Liputanindo.com Setelah beredar foto pernikahan, Lucinta Luna kembali bikin heboh tentang pengakuan malam pertamanya. Penyanyi dan selebgram itu mengaku ‘bertempur 10 Ronde di Malam Pertama dengan sang suami yang bernama Bigham asal Filipina.

Setelah dikabarkan dekat dengan banyak pria selama menjajaki kariernya di dunia hiburan Tanah Air, kali ini Lucinta dikabarkan menikah dengan pria berkebangsaan Filipina. Pria tersebut diketahui bernama Bigham.

Kali ini, Lucinta Luna membuat geger karena memberi pengakuan telah menyelesaikan malam pertamanya dengan sangat ‘liar’ bersama sang suami. Dalam live instagram-nya, Lucinta Luna mengaku telah melayani suaminya sebanyak 10 ronde pada malam pertamanya.

Lucinta Luna mengaku telah melayani suaminya sebanyak 10 ronde

Wajahnya terlihat letih dan kurang sehat. Lalu pada hari berikutnya, dia mengatakan hanya menghabiskan sebanyak 2 kali saja.

“Kemarin malam pertama, 10 ronde, 9 rondenya, kemudian ditahan satu jam, kita makan dulu. Satu rondenya itu jam 5 pagi, jadi 10 ronde. Sampe mataku mata panda,” tutur Lucinta pada video tersebut.

“Dan malam kedua, cuma dua ronde,” sambungnya.

Lucinta Luna mengaku menghabiskan malam pertama bersama suami sampe 10 ronde. Ucapan Lucinta Luna ini pun mengundang berbagai pertanyaan pada benak warganet.

Sehatkah seseorang berhubungan intim hingga lebih 5 kali dalam sehari?

Sebenarnya berhubungan intim dipengaruhi dari berbagai faktor, yaitu usia, gaya hidup, kesehatan dan dorongan seksual masing-masing pasangan, dan yang terpenting adalah kualitas hubungan mereka.

Menurut dr. Boyke Dian Nugraha, DSOG, MARS, sebenarnya tidak ada batasan baku mengenai banyaknya seseorang bercinta.

Artinya frekuensi banyaknya hubungan intim dalam sehari kembali pada kemampuan dan keinginan suami-istri, juga kesehatan masing-masing individu. Sebab berhubungan intim sangat bergantung dengan beberapa faktor, terutama mood masing-masing.

Facebook Comments

Leave a Reply