Kisah Janda Muda Minta Dihamili Bule Beristri Hingga Melahirkan Anak Kembar, Minta Bantuan Hotman Paris

Liputanindo.com Pengacara kondang, Hotman Paris kerap membantu warga Indonesia yang membutuhkan konsultasi dan pendampingan hukum di Kopi Johny, Jakarta. Hal tersebut telah dilakukan Hotman Paris selama dua tahun terakhir.

Kasus teranyar, Hotman Paris didatangi seorang janda muda asal Sunda yang kini menetap di Bali. Janda muda bernama Aliyah ini mengaku, berangkat ke Jakarta bersama anak kembarnya dari Bali dengan menggunakan Bus demi bertemu Hotman Paris.

Janda berusia 25 tahun ini mengisahkan, awalnya dirinya berkomunikasi dengan bule tersebut melalui aplikasi pencarian jodoh. Kemudian, keduanya bertemu di Bandung. Dua bulan kemudian, keduanya kembali bertemu di Jakarta dan bersepakat untuk berpacaran.

Pada saat berpacaran, Aliyah mengetahui bahwa dirinya berpacaran dengan suami orang. Dirinya pula yang meminta agar dihamili agar dirinya memiliki anak.

“Saya menginginkan anak tanpa embel-embel apapun,” ucap Aliyah menjawab Hotman Paris di acara Hotman Paris Show.

Hotman pun bertanya apa yang menjadi alasan sehingga, Aliyah yakin untuk dihamili bule tersebut. Aliyah pun menjawab dirinya merasa yakin karena dirinya berulang kali diajak ke apartemen milik sang bule.

Pendek cerita, Aliyah pun hamil.

Aliyah pun memberitahu sang bule, sebulan setelah dirinya diketahui positif hamil. Selama masa kehamilan, bule tersebut tak pernah memberikan biaya. Janda asal Sunda ini pun melahirkan bayi kembar.

Lalu apa yang membuat sang janda datangi Hotman?

Aliyah pun menceritakan, dirinya beberapa waktu lalu diminta istri bule tersebut untuk melakukan tes DNA bayi kembarnya. Diduga, istri bule tersebut meragukan anak kembar yang dilahirkan Aliyah adalah darah daging suaminya.

Aliyah berharap, tes DNA itu segera dilaksanakan. Sehingga, identitas anak kembar tersebut dapat diketahui dengan jelas. Dirinya pun ingin membuktikan bahwa dirinya tidak pernah berhubungan dengan pria lain selain bule tersebut.

Hotman mengatakan, hubungan Aliyah dan bule tersebut tidak memiliki ikatan sehingga secara hukum, anak kembar tersebut adalah anak Aliyah.

Aliyah pun tidak mempunyai hak untuk meminta nafkah kepada sang bule karena tidak ada ikatan resmi tersebut.

Namun, ada aturan yang memungkinkan jika hasil pemeriksaan DNA bayi kembar dan sang bule cocok maka, bayi kembar tersebut berhak mendapatkan warisan dari sang bule.

Selain itu, Aliyah dapat menggugat perbuatan melawan hukum dengan alasan perbuatan yang diduga dilakukan sang bule berdampak negatif bagi Aliyah. Sehingga, dapat diminta ganti rugi.

Facebook Comments

Leave a Reply