Kiki Amalia Banting Setir Dari Artis Peran Menjadi DJ di Dunia Malam

Liputan Indo Kiki Amalia (36) saat ini banting setir dari Artis peran menjadi DJ (Disc Jockey) yang berkarir di dunia malam atau di industri musik. Alasan Kiki menjadi DJ dikarenkan tidak semua orang bisa dan mampu belajar serta berkarir di dunia musik, yang identik dengan dunia malam.

“Karena satu DJ itu kemampuan yang nggak semua orang bisa dapetin, keahlian yang susah banget tapi aku enjoy saja dengan hal itu. Alhamdulillah sampai sekarang itu yang jadi main job aku,” kata Kiki Amalia ketika ditemui di kawasan Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bukan karena takut bersaing dengan musisi dan juga aktris muda lainnya, Kiki mengaku dirinya bukan mengandalkan bakatnya hanya di akting.

“Karena aku sudah tidak muda lagi. Aku sudah diatas 30 tahunan. Aku cuma mengandalkan kemampuan aku bermusik. dan Sudah nggak seksi, ya gini saja,” ucapnya.

Kiki Amalia sudah menjadi DJ sekitar setahun belakangan ini, ia mengaku ada hal baik dan buruknya ketika ia menekuni dan menjalani profesi tersebut.

DJ Kiki Amalia
DJ Kiki Amalia

“Tapi itu saya menganggap selama lo on the track yang enggak pernah melakukan hal negatif dan jauh dari narkoba, jalanin aja. Makanya aku campaign tiap aku datang ke klub, no drugs, saya nggak mau. Riders aku seperti itu,” jelasnya.

“Di tempat DJ kadang-kadang banyak lah godaan-godaan seperti itu (narkoba dan pria hidung belang). Tapi yah jalanin aja,” sambungnya.

Lanjut Kiki, selama menjadi DJ, dia mengaku sering didekati oleh pria hidung belang. Namun, Kiki tidak mau menanggapinya dengan serius.

“Aku enggak mau baperan juga. Ah ini cuma cowok yang iseng-iseng saja. Mereka justru takut godain aku karena aku agak jutek juga, bisa jaga diri, aku juga nggak pakai terlalu seksi, aku bukan jual badan tapi benar-benar jual skill sebagai DJ,” tututrnya.

Bahkan, Kiki mengaku ada lelaki hidung belang yang pernah nekat menemuinya dan memiliki maksud tertentu, hingga menyambangi ke kamarnya.

“Nekat, pernah sampai ada yang samperin ke kamar. Serombongan gitu. Clubers yang sudah terpengaruh alkohol, ikutin sampai ke kamar untungnya ada penjaga, akhirnya nggak kenapa-kenapa,” imbuhnya.

Meski mendapati kejadian yang tidak membuatnya enak, Kiki menegaskan dirinya belum berpikir kapan dirinya berhenti menjadi DJ, mungkin hingga dirinya sudah tidak laku lagi.

“Berkarir di musik itu nggak ada batasnya buat aku. Sampai mungkin orang nggak manggil aku lagi kali. Aku sih masih enjoy,” ujar Kiki Amalia.

Leave a Reply