oleh

Keuntungan Beli Mitsubishi Triton, Hingga Biaya Servis di Bengkel Resmi

Otomotif Mitsubishi Strada Triton bisa menjadi mobil seken alternatif bila kalian mencari sebuah tunggangan tangguh yang dapat diajak ke medan off-road serta membawa barang.

Mobil Double Cabin ini memiliki mesin turbodiesel yang dikenal cukup tangguh dengan penggerak roda 4×4.

Jika Anda sudah memutuskan membeli Mitsubishi Triton, tidak usah khawatir karena bengkel-bengkel resmi Mitsubishi bisa menangani mobil ini.

Ketersediaan spare parts pun masih terbilang cukup jika harus ada yang diganti. Lalu, berapa biaya servis rutin Mitsubishi Strada Triton di bengkel resmi?

“Tergantung kilometernya, apakah kelipatan 10.000 atau 20.000, karena untuk kelipatan 20.000 ada pemeriksaan tambahan. Seperti v-belts, steering linkage, oli differential, juga oli transmisi,” ujar Andri, Service Advisor bengkel resmi yang terletak di Jalan Ir. H. Juanda No. 35, Bekasi Timur.

Memang perbedaan biaya servis kelipatan 10.000 dan 20.000 terbilang cukup besar. “Untuk kelipatan 10.000 biayanya Rp 1,43 juta, sedangkan kelipatan 20.000 biayanya Rp 2,29 juta,” tambahnya.

Apa saja yang harus diperhatikan saat merawat Mitsubishi Strada Triton?

“Sejauh ini tidak ada keluhan yang aneh-aneh, mungkin karena mobil ini 4×4 jadi bagian itu yang jadi perhatian,” kata Andri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed