oleh

Keren, VW Kodok Dijadikan Mobil Patwal Polantas di Bali

Otomotif Pemandangan menarik muncul dari mobil polisi di pulau dewata Bali. Lantaran ada sebuah mobil tua dengan kelir khas mobil polisi. Ini adalah Volkswagen Beetle atau lebih umum disebut VW kodok.

Mobil ini disebutkan sebagai model mobil yang terlahir sejak 1938 itu milik Polres Buleleng. Kabarnya mobil ini jadi anggota baru untuk Patwal Polantas.

VW yang mungkin sudah berumur puluhan tahun itu didandani dengan cat warna putih, biru dan merah khas mobil polisi. Tampilannya masih sama seperti bentuk aslinya tanpa ada perubahan bentuk lain.

Warna putih mendominasi bagian tengah mobil seperti di pintu dan atap. Lalu sisi biru tampak jelas di bagian fascia, bember, fender dan di kap mesin. Tulisan dan logo polisi pun tak ketinggalan menempel pada bagian samping VW ini.

Agar lebih melekatkan kesan kepolisian lalu lintas, tentunya ada juga logo Satlantas, dan tulisan Polisi pada pintu, serta Polres Buleleng tepat di kaca atas.

Soal tampilan mobil patwal ini memang oke banget, tapi yang jadi pertanyaan bisa keceng kayak mobil patwal umumnya enggak? Hehehe…

Kalau menurut kamu, gimana VW kodok yang dirombak jadi mobil patwal ini?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed