Keren!!! Honda Kembali Luncurkan Motor Baru Skutik dan Motor Sport

Liputan Indo – PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen resmi pemegang merek motor Honda turut hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Di ajang ini, Honda meluncurkan 2 motor baru sekaligus yakni Motor Sport dan Motor Matic terbaru.

Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan, bahwa sepeda motor memiliki peran penting dalam mendukung kehidupan masyarakat sehari-hari di Indonesia. Karena itu, Honda terus menghadirkan model baru yang akan menjadi andalan mereka dalam persaingan dengan merek lain.

“Hari ini, kami memperkenalkan 2 model baru. Yaitu CB650F 2017 dan SH150i,” kata Inuma dalam sambutannya di konferensi pers di IIMS 2017 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017) dinihari.

CB650F 2017 hadir di IIMS 2017 sebagai big bike baru dengan tenaga yang lebih besar. Motor ini juga telah mengalami evolusi dalam hal desain. Sehingga model ini cukup menarik perhatian para pengunjung di ajang ini.

Sementara skutik SH150i hadir sebagai pilihan terbaru untuk mobilitas premium perkotaan. Tapi, skutik ini diklaim memiliki desain khas motor-motor yang dipakai oleh masyarakat Eropa.

“Kami memperkenalkan SH150i yang memiliki popularitas tinggi di pasar Eropa,” kata Inuma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *