Kembali Latih Madrid, Zidane Incar 3 Pemain Ini di Musim Depan

Liputanindo.com Zinedine Zidane akhirnya resmi kembali menangani Real Madrid pada Senin (11/3/2019) waktu setempat. Kini Zidane langsung menetapkan beberapa daftar pemain incarannya pada bursa transfer musim ini.

Kembali menjadi pelatih El Real, Zinedine Zidane mendapatkan dana sebesar 300 juta pound (Rp5,6 triliun) untuk belanja pemain baru demi membawa Real Madrid kembali ke level terbaiknya.

Real Madrid kali ini, dikabarkan memberikan kuasa penuh kepada Zidane untuk merombak seluruh tim. Zidane jelas membutuhkan sejumlah pemain baru untuk melancarkan visinya kembali seperti dulu di Real Madrid.

Apalagi, Zidane sudah kehilangan Cristiano Ronaldo yang menjadi tumpuan taktiknya pada periode kepelatihan pertama di Real Madrid. Uniknya, pilihan Zidane tak jatuh pada mantan bintang Real Madrid yang telah berlabuh ke Juventus, Cristiano Ronaldo di musim lalu.

Zidane lebih memilih 2 pemain dari Liga Inggris dan satu pemain dari Liga Prancis untuk diburunya pada bursa transfer musim ini.

Berikut Ketiga Pemain Incaran Zidane

1. Eden Hazard

Eden Hazard
Bintang Chelsea, Eden Hazard menjadi salah satu incaran baru Zidane untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ronaldo. Hazard dinilai memiliki kualitas setara CR7 yang belum dimiliki kubu Real Madrid saat ini. Pasalnya, Gareth Bale belum bisa menunjukkan konsistensi performa seperti yang diharapkan.

Eden Hazard pun menjadi pilihan paling masuk akal yang akan Zidane datangkan pada musim depan. Bukan rahasia umum lagi jika Hazard menginginkan kepindahan ke Real Madrid.

Namun Real Madrid jelas butuh menyediakan dana besar karena Chelsea tidak akan melepas Hazard dengan harga yang murah, terutama setelah mereka mendapatkan hukuman larangan transfer dari FIFA.

2. Christian Eriksen

Christian Eriksen
Pemain ini juga termasuk incaran Zidane. Eriksen dapat berguna dalam peremajaan lini tengah Real Madrid.

Sejatinya, Zidane awalnya mengincar Paul Pogba, namun hal tersebut kini sulit terlaksana setelah Man United ditangani Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih dan Pogba kembali menemukan permainan terbaiknya.

Sehingga Zidane pun berbelok arah ke Eriksen (gelandang serang Tottenham Hotspur). Eriksen yang masih memiliki kontrak dengan Tottenham Hotspur hingga 2020, tetapi negosiasi perpanjangan kontrak berjalan alot hingga saat ini. Real Madrid bisa memanfaatkan situasi ini untuk merayu Eriksen agar mau bergabung. Harga pasaran Eriksen sendiri kini mencapai 76,5 juta pound atau 1,4 triliun rupiah.

3. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe
Pemain muda Paris Saint-Germain juga masuk dalam daftar incaran Zidane. Dilihat dari usia, Mbappe cukup menjanjikan untuk proyek jangka panjang Zidane, karena masih muda yakni 20 tahun. Penyerang berusia 20 tahun tersebut juga lebih jarang mengalami cedera seperti Neymar.

PSG juga tengah berusaha menyeimbangkan keuangan untuk menghindari pelanggaran ketentuan Financial Fair Play (FFP) dari UEFA sehingga menjual Mbappe bukanlah sebuah kemustahilan.

Namun, Real Madrid harus menyiapkan dana sebesar 180 juta pound (Rp3,3 triliun) untuk mampu mendatangkan Mbappe.

Mengincar 3 bintang tersebut, dana yang dimiliki Zidane sekitar 300 juta pound atau 5,6 triliun. Tampaknya, Zidane harus memiliki prioritas siapa yang dipilih lebih dulu.

Facebook Comments

Leave a Reply