Karena Sakit Hati, Doddy Minta Vanessa Angel Buat Surat Pernyataan Bahwa Dia Bukan Ayah Kandungnya Lagi

Liputanindo.com Vanessa Angel dan ayahnya memang telah lama diketahui memiliki hubungan yang kurang baik. Bahkan Vanessa Angel sudah tidak tinggal bersamanya sejak usia belasan tahun. Lama tidak terdengar kabarnya, Vanessa Angel sempat menggemparkan dengan kasus prostitusi online yang menyeret namanya.

Karena kasus tersebut, Vanessa Angel dijerat dengan pasal UU ITE karena penyebaran konten asusila dan divonis hukuman lima bulan penjara. Sekarang Vanessa Angel akhirnya sudah dapat menghirup udara bebas, setelah mendekam di penjara selama lima bulan. Tepat hari Minggu (30/6/2019) Vanessa Angel keluar dari Rutan Medaeng.

Vonis 5 bulan penjara yang dijatuhkan kepada Vanessa Angel telah dipotong dengan masa tahanan sejak 31 Januari 2019 lalu. Kini Vanessa Angel dikabarkan sudah akan kembali ke layar kaca dan ditawari kontrak eksklusif.

Kendati dirinya sudah bebas, Vanessa Angel dikabarkan belum bertemu dengan ayahnya. Bebas dari penjara nyatanya tak membuat hubungan ayah dan anak ini kembali harmonis. Bahkan ayah Vanessa Angel merasa dirinya selalu dipojokkan dan difitnah oleh putrinya.

Kekecewaannya itu dia sampaikan kepada Jane Shalimar yang tak lain adalah kenalan dari keluarga Vanessa Angel.

Karena merasa demikian, Doddy Sudrajat yang tak lain adalah ayah Vanessa Angel ingin anaknya membuat surat pernyataan bahwa dia tak mengakui dirinya sebagai ayah kandung.

“Sampai daddy itu ngomong gini karena sangking sakit hatinya dia. Dia bilang, sampaikan ke mereka kalau memang Vanessa sebenci itu sama saya. Suruh tulis pernyataan pakai materai,” tutur Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Ditambah lagi, Doddy Sudrajat meminta agar putrinya menuliskan agar ayahnya juga tak mengganggu hidupnya lagi.

“Suruh tulis kalau ‘saya (Vanessa Angel) tidak mau Doddy Sudrajat mengakui saya sebagai anaknya. Saya mau Doddy Sudrajat tidak mengganggu hidup saya’ udah cut-cut sekalian deh gitu kata Daddy,” ujar Jane Shalimar.

Akan tetapi Jane Shalimar menyarankan Doddy untuk tidak berlaku demikian karena hanya akan memancing amarah dari Vanessa Angel.

Facebook Comments

Leave a Reply