Karangan Bunga Terus Berdatangan Untuk Setya Novanto di RSCM

Liputan Indo Satu buah karangan bunga kembali dikirimkan seseorang untuk Ketua DPR RI Setya Novanto, ke RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Minggu (19/11). Dalam karangan bunga itu tertulis pengirimnya adalah UI Beraksi.

“Cepet Sembuh ya Papah Setnov,” tertulis dalam karangan bunga berwarna merah kuning biru tersebut.

Sebelumnya pada Sabtu (18/11) kemarin, ada empat buah karangan bunga datang ke RSCM. Karangan bunga pertama dikirim dari Rizal Villano SP bertuliskan ‘Semoga lekas Sembuh Bapak Setya Novanto – Menuju Indonesia Adil, Jujur, Berintegritas, Bebas Korupsi’.

Semoga lekas Sembuh Bapak Setya Novanto - Menuju Indonesia Adil, Jujur, Berintegritas, Bebas Korupsi
Semoga lekas Sembuh Bapak Setya Novanto, Menuju Indonesia Adil, Jujur, Berintegritas, Bebas Korupsi

Kemudian juga ada yang bernada sindiran. Namun, karangan bunga itu telah dirusak oleh orang tak dikenal dan dipindah ke tempat lain. “Semoga lekas Sembuh – Papa Tiang Listrik #Save Tiang Listrik,” demikian karangan bunga yang dikirim oleh Sam Aliano.

Kalangan Bungan Untuk Setya Novanto di rusak
Kalangan Bungan Untuk Setya Novanto di Rusak Orang Tak di Kenal

Sementara ada dua karangan bunga lainnya bermakna dukungan untuk kesembuhan Ketua Umum Golkar itu. Benda tersebut dikirim oleh Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo.

“Semoga lekas sembuh, Bapak Setya Novanto, Tegar dan Tabah, Tuhan Ora Sare,”

Terlihat juga karangan bunga dari Anggota Komisi XI DPR Mukhamad Misbakhun. Karangan bunga dari Misbakhun bertuliskan ‘Semoga lekas sembuh, BP Setya Novanto, tetap tegar dan tabah’.

Kini keempat karangan bunga tersebut terpampang di halaman belakang parkiran mobil dekat Klinik Eksekutif 24 Jam RSCM Kencana.

Leave a Reply