Kalahkan Persija, Membuka Peluang Bali United Raih Gelar Juara Piala Indonesia

Liputanindo.com Irfan Bachdim yang memperkuat Bali United, mengaku bahagia dengan hasil drawing babak 8 besar Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan timnya dengan Persija Jakarta.

Bali United dan Persija Jakarta akan saling berhadapan pada babak 8 besar Piala Indonesia dengan format kandang dan tandang yang akan digelar kira-kira tanggal 23 April hingga 3 Mei mendatang.

Bagi Irfan Bachdim, menghadapi Persija Jakarta merupakan sebuah ujian nyata buat timnya dalam mengukur kekuatan mereka. Dia meyakini, jika laga melawan Persija bisa dilewati, maka Bali United punya peluang besar untuk menjadi juara Piala Indonesia 2018-2019 ini.

“Peluang Bali United untuk menang tentu saja ada. Namun, memang harus kerja keras karena kami akan menghadapi salah satu tim kuat di Indonesia,” kata Irfan Bachdim, dikutip dari laman resmi klub.

“Apabila kami bisa menang, maka akan lolos ke semifinal. Tentu hal tersebut memperbesar peluang menjadi juara,” ujarnya menambahkan.

Satu hal yang menambah semangat pemain berdarah Belanda itu adalah potensi besarnya dukungan suporter yang akan menghadiri laga kandang dan tandang ini. Melihat dari beberapa pertemuan kedua klub sebelumnya, masing-masing suporter tuan rumah akan memadati stadion saat Bali United dan Persija saling berhadapan.

“Saya berpikir ketika bermain di Jakarta dan Bali, kami akan bermain di depan ribuan suporter yang sangat luar biasa,” tutur eks pemain Hokkaido Consadole Sapporo.

“Melawan Persija tentu akan jadi pertandingan yang menarik. Saya selalu senang bila bertemu lawan dengan kualitas bagus seperti Persija,” ucapnya.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *