Jokowi dan Iriana Meluangkan Waktu Untuk Menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Liputanindo.com Presiden RI, Jokowi menjenguk Ani Yudhoyono yang tengah menjalani pengobatan sejak 2 Februari 2019 di National University Hospital, Singapura, Kamis (21/2/2019). Dalam kunjungan ini, Jokowi ditemani Iriana, Kaesang, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko yang disambut oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Hatta Rajasa di lobby hotel.

Putra pertama SBY, AHY menyambut Jokowi dan juga menyalami Kaesang saat baru turun dari mobil.

AHY Menyambut Jokowi Berserta RombongannyaKepala Divisi Komunikasi Partai Demokrat Imelda Sari membenarkan Jokowi dan Iriana menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura. Jokowi bertolak ke Singapura dari Pangkalan TNI Angakatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta pukul 13.00 WIB, dan tiba disana sekitar pukul 16.45 WIB.

Dalam video yang diposting akun Twitter Imelda Sari @isari68 terlihat AHY dan Hatta Rajasa sudah berdiri sejak Jokowi baru datang.

Setelah turun dari mobil, Jokowi langsung bersalaman dengan Hatta Rajasa. Setelah itu AHY tampak hormat sebelum bersalaman dengan Jokowi. “Baik, Alhamdulillah baik,” kata Jokowi ke AHY.

AHY juga terlihat menyalami Iriana, kemudian bersalaman dengan Kaesang. Dari video terlihat sembari bersalaman AHY seperti menyapa Kaesang.

Ani Yudhoyono menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter Kepresidenan Indonesia. “Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah,” ujar SBY.

Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura
Sebelumnya Jokowi memberi keterangan sengaja meluangkan waktu untuk menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura.

“Hari ini saya bersama Ibu Iriana akan ke Singapura untuk menjenguk Bu Ani Yudhoyono. Saya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini, khusus untuk menjenguk Beliau, Bu Ani, dan tentu saja bertemu dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,” kata Presiden Jokowi.

Setelah selesai menjenguk istri Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, Jokowi akan langsung kembali ke Indonesia. “dan setelah selesai langsung kembali ke Tanah Air,” tambah Jokowi.

Jokowi juga mendoakan dan berharap agar Ani Yudhoyono segera diberi kesembuhan dari penyakit yang diderita.

“saya dan juga kita semuanya, marilah bersama-sama mendoakan agar ibu Ani Yudhoyono segera diberikan kesembuhan, diberikan kesehatan dan segara kembali ke Tanah Air,” kata Jokowi.

Facebook Comments

Leave a Reply