oleh

Jack Ma Mewakili Kota Hanzhou Dalam Acara Penutupan Asian Games 2018

Olahraga Pendiri Alibaba, Jack Ma, bakal menghadiri penutupan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Disebut-sebut sebagai bagian dari panitia pelaksana Asian Games 2020 Hangzhou.

Jack Ma disebut telah tiba di Jakarta pada Jumat (31/8) malam. Orang terkaya ke-20 dunia itu sempat berada di Palembang. Dia menyaksikan final sepakbola putri antara Jepang dengan China di Stadion Jakabaring.

Jack Ma kemudian mengalungi medali dan menyerahkan maskot kepada pemain kedua tim. Jepang keluar sebagai juara dan menjadi pemilik medali emas sepakbola putri Asian Games setelah mengalahkan China dengan skor tipis 1-0.

“Setelah menyaksikan final sepak bola, Jack Ma menyerahkan medali. Dia langsung kembali ke Jakarta pada Jumat malam,” kata Wakil Direktur Media & PR INASGOC, Ratna Irsana, kepada Liputanindo.com.

Ratna memastikan Jack Ma akan menghadiri upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9) bersama Wali Kota Hangzhou, tuan rumah Asian Games 2022.

Kedatangan Jack Ma untuk mewakili Kota Hanzhou, yang akan menjadi tempat perhelatan Asian Games pada 2022. Dia datang ke penutupan Asian Games sebagai panitia penyelenggara.

“Wali Kota Hangzhou juga datang. Jack Ma bukan undangan, dia hadir sebagai panitia Asian Games Hangzhou,” ujar Wakil Direktur Media & PR Inasgoc, Ratna Irsana, kepada wartawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed