Iklan Perdana Syahrini Dengan Reino Barack Mencetarkan dan Bikin Baper Semua Netizen

Liputanindo.com Seusai menikah, Rezeki Syahrini dengan Reino Barack tampaknya semakin berdatangan. Bahkan seusai menikah, keduanya langsung mendapat tawaran untuk membintangi iklan sebuah produk makanan (puding). Kemesraan mereka dalam iklan tersebut membuat orang yang melihatnya ikut bahagia.

Tak hanya Syahrini, Reino juga berperan dengan baik dalam iklan perdana mereka. Dalam iklan tersebut, Syahrini dan Reino dipasangkan sebagai suami istri yang sudah memiliki 3 anak.

Reino yang merupakan seorang suami ini disibukkan dengan segudang pekerjaannya. Sedangkan Syahrini yang notabene-nya seorang istri, tampak mengurus suami dan ketiga anaknya di rumah. Syahrini pun menyiapkan puding spesial sebagai kejutan untuk sang suami yang capek sepulang bekerja.

Setiba di rumah, Reino langsung disambut oleh istri dan anak-anak. Mereka kemudian kumpul bersama di meja makan. Syahrini yang memberikan kejutan untuk Reino ini menyajikan puding berbagai rasa. Mereka kemudian menyantap puding tersebut bersama-sama.

Namun ada yang menjadi sorotan dalam video iklan itu. Kemunculan Reino dalam iklan ini cukup mencuri perhatian. Terlebih senyum Reino yang tampak bahagia bisa berkumpul dengan istri dan anak-anak ini sukses membuat hati netizen meleleh.


“secepat ituh iklannya sudah beredar permisah.. potret keluarga bahagia ya khaan?? semoga beneran yah inces dan bg reino dikarunia anak2 yg lucu2 dan pintar2 seperti di iklan ini. .
next tunggu iklan2 yg lain ya permisah…karena pasangan ini fenomena,l mencetarkan dan bikin baperrrrr sampe ke ubun2…
.
auto beli yg banyak nih puding buat stok buka puasa. .
.
.
fansnya @princessyahrini @reinobarack follow @syahrini.reino_2702 .
.

#syahrini #akad #restu #syahrini #reinobarack #syahreino #energyofakad #syahrinireinowedding,” Tulis Syahrini dalam postingan di Instagramnya.

Netizen yang melihat iklan tersebut memberikan berbagai tanggapan mereka. Tak sedikit yang mengaku ikut bahagia melihat iklan pertama Syahrini dan Reino sebagai sepasang suami istri. Bahkan, ada Netizen yang mendoakan Syahrini dan Reino agar segera dikaruniai momongan seperti dalam video iklan itu.

Syahrini dan Reino Barack menikah pada Rabu (27/02/2019) lalu. Pasangan ini menggelar akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Seusai menikah, tawaran pekerjaan langsung menghampiri Syahrini dan Reino.

Pasangan suami istri ini mendapat tawaran iklan sebuah produk puding bersama anak-anak kecil. Padahal syuting iklan tersebut baru dilakukan setelah Syahrini dan Reino kembali dari Jepang. Tak perlu menunggu lama, iklan pertama Syahrini dan Reino kini sudah tayang.

Facebook Comments

Leave a Reply