oleh

Ibu Sambung Dan Doddy Sudrajat Bakal Datang Mengunjungi Vanessa Angel di Jakarta

Liputanindo.com Artis Vanessa Angel telah dipulangkan oleh pihak kepolisian lantaran terseret dalam kasus prostitusi online. Meski hingga kini Vanessa Angel belum bertemu dengan keluarganya lantaran sang keluarga masih shock mendengar kabar putrinya itu.

Sementara Vanessa dikabarkan dalam kondisi baik. Hal itu diungkapkan oleh Puput, ibu Sambung Vanessa Angel, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Sabtu (12/1/2019).

“Sekarang ini saya di Pemalang. Saya belum bisa balik ke Jakarta karena masih shock juga, karena masih tenangin diri juga,” ucap Puput.

Meski belum bertemu, Puput mengaku kerap berkomunikasi dengan mantan kekasihnya Didi Mahardika itu untuk mengetahui kondisi Vanessa.

“Kami terus tanya kabar dia, tanya keadaannya. Alhamdulillah mulai tenang dan membaik,” ujar Puput.

Namun untuk memberikan support, dalam waktu dekat ini Puput bersama ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, rencananya akan mengujungi Vanessa ke Jakarta.

“Mungkin lusa ya saya dan Daddy temuin Vanessa. Tapi belum tahu juga, nanti lusa baru hubungin Vanessa nanti saya infokan kalau ke sana. Tapi kita masih komunikasi kok sama dia, tanya keadaan dia,” tukasnya.

Diketahui sebelumnya, Vanessa Angel diciduk oleh Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Vanessa disebut sedang berhubungan badan dengan seorang pengusaha yang diduga sebagai pemesannya di kamar hotel saat digerebek.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, Vanessa ditangkap bersama Avriellia Shaqqila. Keduanya tertangkap basah saat berada di kamar yang berbeda.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tarif untuk sekali kencan dengan artis VA sebesar Rp 80 juta, sedangkan rekannya AS hanya bertarif 25 juta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed