Heboh !!! Wanita Nyaris Bugil Jalan-Jalan di Mangga Besar

Liputan Indo Media sosial tengah viral sebuah video yang menampilkan seorang perempuan yang hanya mengenakan celana dalam tanpa BH (nyaris bugil) masuk ke sebuah apotek di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat. Aksi nekat ini membuat sejumlah netizen mengecam karena tindakan tak senonoh itu terjadi di saat Ramadan.

Dari video yang beredar, terlihat seorang perempuan nyaris bugil sedang melakukan transaksi di apotek. Layaknya orang membeli obat, perempuan tersebut terlihat berkomunikasi dengan kasir. Namun yang anehnya, perempuan itu hanya mengenakan celana dalam (CD).

Sementara itu, di dalam apotek juga masih terlihat banyak pengunjung. Ada yang melihat perempuan tersebut, namun ada pula yang tidak menghiraukannya aksi gila itu.

Selesai membeli obat, perempuan itu langsung keluar sambil membawa tas kresek. Perempuan nyaris bugil itu juga sempat memberikan uang sedekah kepada pengemis yang berada di depan apotek.

Setelah itu, dia langsung berjalan cepat ke sebuah taksi yang sudah menunggu di depan. Tampak juga beberapa warga melihat aksi gila perempuan tersebut.

Saksi mata bercerita mengenai kejadian pada Jumat malam (2/6), sekitar pukul 22.30 WIB, itu. Seorang juru parkir, Abdurrahim, mengaku melihat langsung perempuan yang nyaris bugil diapotek Mangga Besar.

Menurut pria yang akrab disapa Yoko itu, perempuan yang nyaris tanpa busana itu keluar dari taksi, kemudian masuk ke apotek. Yoko mengatakan perempuan itu biasa, bukan orang gila, tapi melakukan aksi nekat hanya dengan mengenakan celana dalam masuk ke apotek.

“Turun dari taksi, langsung masuk ke dalam, belanja obat, normal, banyak belanjanya dua kantong gitu,” kata Yoko saat ditemui di lokasi.

Yoko pun menuturkan banyak pengunjung yang heboh akibat aksi perempuan itu. Sontak saja, beberapa orang merekam momen perempuan tanpa busana tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro mengatakan identitas wanita yang nyaris bugil dan jalan-jalan di Mangga Besar itu belum diketahui. Dari rekaman CCTV, wanita itu diketahui memiliki tato.

Polisi sudah mencoba beberapa cara untuk melacak wanita berambut pendek itu. Mulai dari menghubungi perusahaan taksi yang ditumpanginya hingga melacak ATM tempat wanita itu menarik uang, namun belum ada petunjuk yang berarti.

“Kan orang itu menggunakan pakaian tidak senonoh, itu masuk pornografi. Saya ingin tahu modus yang bersangkutan. Apakah dia gila atau apa? Apalagi bulan puasa, kita ingin cari tahu, kita masih sampai penyelidikan,” papar Kompol Bintoro saat dimintai konfirmasi, Minggu (4/6).

Sementara itu, Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz mengaku sedang menyelidiki wanita nyaris bugil tersebut. Saat ini, polisi melakukan pengejaran di berbagai tempat.

“Kita sedang selidiki, sedang kita cari,” kata AKBP Erick saat dihubungi, Senin (5/6).

AKBP Erick menyakini bisa menangkap wanita nyaris bugil itu dalam waktu dekat. Jika sudah ditemukan, akan diberi tahu kepada media.

“Pokoknya hari ini atau besok ketemu ya, sabar saja,” ujar dia.

Leave a Reply