Heboh!!! Video Jenazah Korban Tenggelam di Jambu Ara Dipancing Dengan Kain Kafan

Liputan Indo – Hampir seharian melakukan pencarian terhadap jenazah Hasbullah alias Bullah (18), warga Kabupaten Asahan yang hanyut dan tenggelam di Air Terjun Jambu Ara Huta V Pondok V Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun akhirnya ditemukan, Senin (3/7/2017) sekira pukul 16.50 WIB.

Saat ditemukan, korban Rahmad Hasbullah alias Bullah (18), warga Dusun IV, Desa Sei Alim Hassak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan sudah tak bernyawa.

Penemuan ini sungguh di mengejutkan netizen, bahkan video nya sudah viral di media sosial.  Percaya atau tidak, namun hal ini di buktikan oleh David (60) untuk menemukan jenazah Hasbullah alias Bullah (18), remaja asal Kabupaten Asahan yang tenggelam di Air Terjun Jambu Ara, Hatonduan, Kabupaten Simalungun benar-benar di luar nalar.

Untuk menemukan jenazah remaja yang sempat hanyut itu, David hanya menggunakan pancing dan kain kafan. Awalnya David, warga Huta Padang melemparkan mata pancing yang dililit kain kafan ke dalam air.

Tak berapa lama kemudian mata pancingnya berhasil mengait celana korban. Selanjutnya David menarik tubuh korban yang saat itu juga terlilit kain kafan. Korban kemudian dievakuasi dan dibawa pihak keluarga ke Asahan.

Sesuai keterangan Ramli Damanik. pengelola objek wisata Air Terjun Jambu Ara, David juga pernah melakukan hal yang sama dengan menarik korban dari dalam air dengan alat pancingnya.

Sementara satu korban lainnya, yakni Icen (18) masih belum berhasil ditemukan. Hingga saat ini, pencarian terhadap korban masih berlangsung.

Berikut ini Video penemuan jenazah korban dengan pancingan kain kafan :

Leave a Reply