oleh

Heboh! Sepasang Kekasih Mengubah Area SPBU Menjadi Sebuah Pesta Pernikahan

Berita Viral Pernikahan merupakan momen sakral dan bersejarah bagi sepasang kekasih yang siap mengikrarkan diri untuk hidup bersama. Berbagai ide dan kreativitas muncul untuk menciptakan sebuah pesta pernikahan yang akan dikenang seumur hidup.

Nah, baru-baru ini di media sosial tengah ramai foto sebuah pernikahan yang diadakan di dalam area SPBU. Dipercaya kejadian ini terjadi di daerah Kalimantan Selatan, kabupaten Patin, seperti dikutip Indonesia Crazy Picture.

Jika dilihat dari tampilan yang disajikan, SPBU ini diubah menjadi tempat resepsi pernikahan. Pada tampilan depan terlihat rangkaian bunga untuk para tamu masuk ke dalam acara, selain itu terlihat tenda hampir menyelimuti semua area SPBU, dan hanya menyisahkan plang SPBU meski nomor SPBUnya tidak terlihat.

Dibagian dalam SPBU di sulap Menjadi Tempat Akad Nikah

Dibagian dalam SPBU tersebut, disulap menjadi tempat akad nikah dan untuk para tamu menikmati sajian. Kemewahan juga terlihat dari pelaminan. Nuansa putih dipilih menambah sakral acara penikahan.

Pada Nozzle Bensin Tersaji Sound System

Pada Nozzle atau tempat pengisian bensin, tersaji sound yang sangat besar. Sayangnya tidak diketahui siapa pasangan yang menikah ini. Pernikahan ini cukup menarik perhatian netizen, karena terbilang sangat unik, menggelar acara pernikahan di SPBU.

Bagaimana Tanggapan Pertamina?

Pertamina pun angkat suara, dan mengakui kejadian tersebut. Seperti yang dikatakan Manager Communication & CSR Region Kalimantan, Yudy Nugraha mengatakan acara kawinan tersebut yang diadakan di APMS No 66.0311 Kecamatan Tapin Tengah, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan milik PT Noor Avia Group.

“Itu adalah acara kawinan anak dari pemilik SPBU tersebut, kami juga kaget tidak ada pemberitahuan mengenai hal tersebut yang disampaikan kepada Pertamina,” terang Yudi.

SPBU yang harusnya digunakan sebagai sarana bagi masyarakat untuk mengisi bahan bakar berubah menjadi sebuah tempat berlangsungnya pernikahan yang diadakan pada Minggu 14 Oktober 2018 kemarin. Berbagai hiasan, karpet, tempat duduk, dan tenda memenuhi area SPBU tersebut lengkap dengan kedua mempelai beserta para undangan yang hadir.

Sumber : Indonesia Crazy Picture

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed