Heboh !!! Seorang Wanita Menulis Surat Cinta Untuk Bokongnya Sendiri

Liputan Indo Mencintai diri sendiri sangat penting bagi wanita asal London ini. Tapi hal ini tidak mudah dilakukan karena wanita kerap merasa ada saja kekurangan pada dirinya, bahkan seorang pecinta olahraga yang sudah memiliki bentuk tubuh indah pun masih merasa ‘insecure’ pada tubuhnya.

Sampai akhirnya ada seorang wanita yang membuat surat cinta untuk bokongnya, bagian tubuh yang terkadang membuatnya tak percaya diri.

Wanira bernama Victoria Dariano menuliskan surat cinta untuk bokongnya di Instagram. Dalam postingannya itu, dia mengatakan bahwa dia tidak percaya diri dengan bokongnya sejak usia 15tahun. Salah satu sisi bokong Victoria memiliki lengkungan ke dalam berbeda dengan sisi yang lain sehingga membuatnya tak percaya diri ketika bercermin.


“Dear Butt Dimple, I remember the first day you appeared. I was 15 years old. Since then you have had a hugely negative impact on my life. Since then you have made me feel less about myself. You not only made me feel fat, but also unworthy,” begitu penggalan surat cintanya sambil memamerkan bentuk tubuh bagian belakangnya.

Dalam suratnya, wanita yang berprofesi sebagai pelatih fitness itu mengatakan bahwa dia tidak percaya diri ketika menggunakan bikini karena merasa bokongnya yang tidak sempurna. Victoria pun sempat melakukan segala cara untuk merawat bokongnya, mulai dari olahraga, makan sehat hingga perawatan yang cukup sulit. Tapi tetap tidak berhasil menghilangkan lengkungan di bokongnya serta selulitnya.

Di akhir surat cintanya, Victoria mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan kekurangan di bokongnya merebut kehidupannya. “You will no longer make me feel unworthy, not good enough or not in shape because of you,” begitu katanya.

Akhirnya, Victoria tetap menerima kekurangannya. Hal ini membuat Victoria senang bisa berada di titik bisa menerima segala kekurangannya. I hope if you have a similar struggle you can realize that you too can and will. Don’t let things of such insignificance ever take away your happiness,” akhir surat cintanya yang menginspirasi.

Postingannya itu kemudian menjadi viral. Foto tersebut mendapatkan like lebih dari 27 ribu hingga lebih dari seribu komentar. Netizen pun berkomentar bahwa unggahan wanita cantik itu sangat menginspirasi seluruh wanita.

Leave a Reply