Heboh!!! Jaket Jokowi Sedang Naik Motor Trail Menjadi Viral di Mesos

Liputan Indo Pilihan busana Presiden Jokowi kembali menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Setelah jaket bomber yang sempat di pakai Jokowi dalam beberapa kegiatan, sekarang giliran jaket yang Jokowi pakai di Papua saat mengendarai Motor Trail baru-baru ini.

Jaket berwarna hijau tersebut membungkus tubuh Jokowi saat menginspeksi pembangunan jalan trans Papua dengan motor trail. Tak butuh waktu lama, jaket yang di pakai Jokowi tersebut untuk menjadi viral di Mesos setelah netizen sibuk membicarakannya di media sosial.‏

 

“Mau jaket nya kaya Bapak jokowi dong @kaesangp @Chilli_Pari hehehe,” tulis akun @lanangedan di Twitter.

Kicauan lainnya juga datang dari @thomaswirya yang menanggapi foto Ibu Negara sedang memayungi suaminya yang duduk di atas motor trail. Ia menulis, “Kira-kira apa yang akan jadi tren lagi dari penampilan Pak Jokowi ini? Jaket, Motor, Sepatu, atau Payungnya?”

Ada pula netizen yang menanyakan bilamana jaket tersebut berasal dari TNI AU. “Jaketnya Pak @jokowi keren min, apa itu jg salah satu jaket dinas TNI-AU,” tulis dia.

Usut punya usut, jaket tersebut memang umum dipakai di dunia militer. Dikenal dengan sebutan TAD Shark Skin, jaket ini terbuat dari bahan yang tahan air dan angin.

Mengedepankan fungsionalitas, jaket juga dilengkapi penutup kepala (hood) dengan kantong-kantong bersleting di bagian dada dan lengan. Adapun jaket yang Jokowi pakai dihiasi emblem bergambar merah putih pada lengan kanan. Tidak ketinggalan bantalan pengaman di siku tangan.

Leave a Reply