Heboh!!!! Celana Dalam Wanita Muncul Dari Mesin Konveyor di Bandara Kualanamu

Liputan Indo Pengguna jasa transportasi pesawat terbang di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Sumatera Utara, sempat dibuat heboh dengan kemunculan sebuah celana dalam alias kolor misterius dari mesin konveyor barang penumpang.

Kemunculan celana dalam yang berwarna kuning ini diduga milik salah satu penumpang wanita, kolor misterius ini pun direkam dan dipublikasikan seorang penumpang melalui akun Facebook Rofin Bodhikusalo, pada 4 Juli 2017.

Dalam keterangan di video itu, dituliskan kemunculan celana dalam yang terjadi pada 3 Juli 2017 di area konveyor barang di Belt No 2 di Bandara Kualanamu. Pengunggah video mempertanyakan kenapa benda penutup aurat itu bisa berada di luar tas atau koper, dan tanpa diketahui siapa pemiliknya alias misterius.

‘3 Jul ’17 @Kualanamo Internasional Airport Tiba2 muncul Kolor Kuning di Belt No.2 ketika lagi tunggu
bagasi. Keren ya.. yg hrsnya berada di dlm koper bs pindah kluar dr koper.. yg plastik koper bs terlepas
dr kopernya.. bahkan dlm video ini nampak 2 plastik koper lepas dr kopernya. WELCOME TO
MEDAN… Hohohoo’.

Menanggapi peristiwa ini, pihak Bandara Kualanamu mengaku apa yang terjadi di konveyor bagasi bukanlah disengaja. Melainkan kejadian ini diduga celana dalam milik penumpang yang tercecer dari tas atau koper miliknya.

“Bisa tercecer, bisa saja kemasannya yang tidak dikemas dengan baik,” kata Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto.

Menurut Wisnu, seharusnya kasus ini tidak terjadi. Jika, penumpang lebih cermat mengemas barang dan petugas di ground handling bandara, juga harus lebih teliti.

“Ini bisa saja terjadi dan salah satunya karena ketidak hati-hatian penumpang. Dan seharusnya petugas langsung memasukkan kembali ke tas. Kalau ini tidak,” kata Wisnu.

Wisnu mengatakan, menurut informasi yang diterima, celana dalam wanita itu sudah diambil pemiliknya. Celana dalam itu ternyata tercecer dari dalam tas plastik yang di dekat celana itu saat berada di mesin konveyor.

“Kemungkinan sudah diambil. Celananya masih baru, tercecer dari tas yang merah jambu dekat celana itu,” kata Wisnu.

Leave a Reply