oleh

Heboh, Ahok akan Menikahi Polwan Cantik Setelah Bebas Dari Penjara

Jakarta Kabar Basuki Tjahja Purnama berniat menikahi seorang Polwan, jadi viral dan sangat menggejutkan seluruh warga Indonesia. Beberapa hari ini, mulai terungkap identitas polwan yang bakal menjadi calon istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Ahok dan polwan berparas cantik itu dikabarkan akan segera menikah setelah Ahok bebas dari penjara. Kabar tersebut beredar dalam sebuah media asing, Asia Times, yang menyebut pernikahan Ahok merupakan prioritas utama setelah masa tahanannya habis awal tahun depan.

Bahkan dalam artikel tersebut disebutkan bahwa Ahok akan menikahi Polwan yang bertugas sebagai pengawal atau ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

“Prioritas pertama Purnama (Ahok) setelah keluar dari balik jeruji adalah hal yang jauh lebih pribadi, yakni pernikahannya yang tertunda dengan polisi wanita yang bertugas sebagai pengawal istrinya Veronica. Polwan tersebut juga sosok yang mendukungnya ketika dia dipenjara di pusat tahanan Brimob, Jakarta Selatan,” tulis seorang jurnalis asal New Zealand, John McBeth dalam artikel berjudul Military minds aim to keep Widodo in power yang diterbitkan Asia Times, Selasa (4/9/2018).

Sebelumnya, pada bulan Agustus 2018 lalu kakak angkat Ahok, Riwayatie sudah pernah mengungkapkan rencana Ahok akan menikah usai bebas. “Pernah bercerita sudah lama dia katanya mau menikah lagi kalau bebas, kalau terjun ke politik dia enggak bilang, beliau hanya bilang mau bisnis,” ujar wanita yang akrab dipanggil Nana itu.

Berdasarkan penelusuran sejumlah wartawan, sosok polwan yang dikabarkan akan di nikahi ahok berinisial Bripda PND (BRIPDA PUPUT NASTITI DEVI).

BRIPDA PUPUT NASTITI DEVI Calon Istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Bripda PND bertugas sebagai Subbagrenmin Yanma Polri, unsur pelaksana staf khusus Polda yang berada dibawah Kapolda.

Seperti diketahui Ahok telah berstatus sebagai duda setelah resmi bercerai dengan Veronica usai perselingkuhan istrinya dengan seorang pria terungkap. Dalam sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Rabu, 4 April 2018, hakim memutuskan bahwa Ahok mendapat hak asuh ketiga anaknya.

Ahok hingga kini masih mendekam di Rutan Mako Brimob usai divonis dua tahun penjara pada 9 Mei 2017 karena kasus penodaan agama dalam pidatonya di Kepulauan Seribu. Selama dipenjara, Ahok mendapatkan serangkaian remisi pada Natal 2017 dan hari Kemerdekaan RI 17 Agustus lalu.

Ahok diperkirakan bebas pada awal 2019 nanti. Ahok sebenarnya sudah bisa mengajukan bebas bersyarat, tapi dia memilih bebas secara murni.

Sumber : Asia Times

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed