Harga Transfer yang Fantastis Menutup Peluang Bale Kembali ke Liga Inggris

Liputanindo.com Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, yang bakal meninggalkan Los Blancos berpeluang besar tidak akan kembali ke Liga Inggris pada musim depan, karena banderol yang terlalu tinggi.

Gareth Bale memang menjadi salah satu pemain Real Madrid yang digosipkan akan hengkang pada musim depan. Setelah kembalinya Zinedine Zidane menangani Real Madrid menggantikan Santiago Solari yang di anggap gagal.

Bale juga sudah sering dikaitkan dengan dua klub besar Liga Inggris, yakni Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun kepindahan tersebut justru dinilai tidak mungkin menjelang pembukaan bursa transfer musim depan.

Man United lebih memilih untuk mendatangkan Jadon Sancho daripada Bale. Sementara Tottenham Hotspur (mantan klub yang pernah di perkuat Bale) dikabarkan tidak menyanggupi harga transfer Bale yang mencapai 100 juta euro (Rp1,5 triliun).

Hal ini membuat calon klub baru Bale tinggal satu nama, yakni Bayern Muenchen. Saat ini, Bayern Muenchen memang mengincar Bale sebagai pengganti Arjen Robben.

Kondisi keuangan Bayern Muenchen yang stabil membuat mereka bisa menyanggupi harga transfer Bale. Bayern Muenchen juga sedang tidak mengincar pemain lain yang harganya semahal milik Bale. Jadi kemungkinan besar Bale bakal hengkang ke Bayern Muenchen di musim depan.

Facebook Comments

Leave a Reply