oleh

Gocek 2 Pemain Lawan, Marcus Rashford Dapat Pujian Dari Solskjaer

Liputanindo.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyanjung Marcus Rashford seusai laga pekan ke-20 Liga Inggris melawan Bournemouth di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (30/12/2018).

Duel tersebut dimenangi Manchester United dengan skor telak 4-1 saat menjamu Bournemouth. Empat gol Setan Merah digelontorkan oleh Paul Pogba (menit ke-5, 33′), Marcus Rashford (45′), dan Romelu Lukaku (72′). Sementara Bournemouth cuma mampu balas satu gol lewat sundulan Nathan Ake (45+2′).

Setelah pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan sukacitanya.

“Pada babak pertama kami menyerang dengan tempo tinggi dan energi besar,” ujar Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir liputanindo.com.

“Kami juga merespons kebobolan dari Bournemouth dengan cara yang hebat. Kami mengendalikan permainan dengan jauh lebih bagus daripada ketika melawan Huddersfield. Sungguh penampilan yang sangat sangat bagus. Penggemar menikmati jalannya pertandingan. Namun, sekarang kami mesti bersiap menghadapi Newcastle, ujian yang berbeda,” tutur Solskjaer melanjutkan.

Gocek 2 Pemain Lawan, Marcus Rashford Dapat Pujian Dari Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer tak lupa memuji Marcus Rashford. Karena Rashford menyita perhatian ketika menciptakan umpan brilian pada gol pertama Paul Pogba.

Penyerang berusia 21 tahun ini dengan menawan menggocek dua pemain Bournemouth, Nathan Ake dan Diego Rico, sebelum meluncurkan operan matang untuk Pogba.

“Sejak saya datang, Marcus Rashford berada di level yang berbeda. Tingkat kinerja dia luar biasa. Dia mengejar bola, menutup ruang, berlari ke belakang, dan kemampuannya dalam menciptakan assist untuk gol Paul, hebat. kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Dia memiliki potensi dan semua peluang yang ada di dunia untuk menjadi striker terbaik,” ucap Solskjaer menambahkan.

Dalam tiga pertandingan Liga Inggris di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Marcus Rashford selalu menjadi pemain inti dengan total menit bermain 237. Kepercayaan Solskjaer dibayar Rasford dengan sumbangsih 2 gol dan 1 assist.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed