Gak Nyangka!!! Dalam Waktu 5 Detik, Wanita Cantik Sukses Curi Mobil di Area Parkir Java Mall

Liputan Indo Sebuah rekaman CCTV menunjukkan sebuah aksi pencurian mobil yang dilakukan oleh seorang wanita cantik di sebuah pusat perbelanjaan Semarang. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang mengenakan kaus dan celana pendek putih turun dari mobil merah.

Dia mendatangi Honda Brio putih yang sudah terparkir di tempat itu dan langsung membuka kunci Honda Brio secara manual. Tidak butuh waktu lama bagi pelaku untuk membuka kunci mobil hingga akhirnya membawa pergi mobil tersebut.

Berdasar keterangan waktu yang terlihat di dalam rekaman CCTV diketahui peristiwa ini terjadi pada Minggu (17/12/17) sekitar pukul 5 pagi.

Rekaman CCTV ini diunggah oleh akun Rhea Ariska ke laman Facebook Liputan Kendal Terkini pada Kamis (21/12/17) dan telah dibagikan lebih dari dua ribu kali.

Dalam unggahannya Rhea Ariska menuliskan keterangan, “Bantu share teman. Aksi Pencurian di parkir Java Mall Semarang minggu pagi.”

“Mobil Honda Brio putih. Ciri-ciri bemper belakang sebelah kiri penyok, bemper depan dan kaca film kiri kanan lecet, karena kemungkinan pelaku sudah mengganti plat mobilnya.”

“Pelaku wanita, nama palsu Winda, nama aslinya Anita Handayani asal dari Cirebon”.

Rhea juga mengunggah beberapa foto wanita cantik yang diduga sebagai pelaku pencurian Honda Brio putih bernomor polisi AG 1198 PH tersebut. Belum diketahui lebih lanjut mengenai perkembangan kasus ini.

Berikut ini cuplikan video pencurian mobil di mall :

https://www.youtube.com/watch?v=EcahIf5w9fg

Leave a Reply