Gadis 17 Tahun Diperkosa dan Ditemukan Tewas Mengenaskan Dengan Kulit Wajahnya Terkelupas

Liputanindo.com Seorang gadis bernama Christine Silawan (17) asal Filipina ditemukan tewas mengenaskan dengan kulit wajahnya terkelupas. Diduga CS menjadi korban pemerkosaan lalu di bunuh pelaku dengan cara yang sadis.

Awalnya CS (17) asal Filipina hilang saat perjalanan pulang dari gereja pada Minggu (10/3/2019). Sampai larut malam Cs masih belum kunjung pulang ke rumah, akhirnya kedua orangtuanya melapor ke pihak berwenang.

Keesokan harinya polisi menemukan seorang mayat berjenis kelamin perempuan yang tewas mengenaskan dengan wajah yang telah dikuliti, hanya menyisakan tengkorak, gigi, mata, dan rambutnya di sisinya. Penemuan gadis ini di sebuah ladang di Barangay Bangkal, dengan celana dan pakaian dalam yang sudah dilepas.

Christine Silawan Tewas Mengenaskan Tanpa Kulit Wajahnya
Dia terakhir terlihat pada jam 4 sore dengan tiga di Kota Lapu-Lapu di provinsi Cebu, Filipina. Identitas korban baru terungkap setelah sang ibu mengenali baju yang dipakai anaknya ke gereja.

Kolonel Polisi Lemuel Obon, mengungkapkan seorang saksi melihat remaja tersebut bersama tiga orang pria.

“Kami memiliki saksi yang mengatakan tiga pria terlihat sedang bersama korban. Sekarang kami sedang melakukan pencarian terhadap ketiga pelaku tersebut,” ujarnya.

Petugas mengatakan bahwa mereka menduga remaja itu telah diperkosa dan sekarang menunggu hasil autopsi. Mereka menduga para pembunuhnya bisa saja sedang terpengaruh obat-obatan terlarang atau mengambil kulit wajah gadis itu sebagai bagian dari sebuah ritual.

“Polisi kini sedang melakukan investigasi lebih mendalam untuk mengetahui motif kejahatan ini,” ujarnya.

Setelah kematian remaja itu, teman-teman korban memberi penghormatan kepada Cs yang ‘cantik dan pintar’.

“Selamat tinggal temanku dan turut berduka cita kepada keluargamu. Semoga polisi menemukan siapa yang telah melakukan kepadamu,” ujar Haring Joseph, teman korban.

Polisi sekarang memburu para pembunuh di balik kejahatan mengerikan itu.

Facebook Comments

Leave a Reply