oleh

Fadli Zon Sebut Ratna Sarumpaet Seorang Penyusup di Kubu Prabowo

Liputan Indo Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku tidak mengetahui pasti apakah Ratna Sarumpaet merupakan penyusup. Namun, menurut dia, bisa saja Ratna Sarumpaet merupakan penyusup di Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Ya kita enggak tahu, mungkin saja,” ujar Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Kendati demikian, dia mengatakan bahwa Koalisi Prabowo-Sandiaga dirugikan dengan kabar bohong alias hoaks dari Ratna Sarumpaet yang mengaku dianiaya itu. Dia mengatakan bahwa ketika Ratna Sarumpaet mengaku dianiaya di Bandung, Jawa Barat, pihaknya ingin membela orang yang terzalimi.

Fadli Zon pun mengaku bahwa Ratna Sarumpaet sering mengadu kepada dirinya. Semua laporan dari Ratna Sarumpaet itu, kata dia, selalu disertai foto dan rekaman.

“Jadi saya tidak pernah menolak kalau ada orang lapor, apalagi dianiaya itu kan luar biasa,” kata Legislator asal Bogor, Jawa Barat ini.

Sekadar diketahui, Ratna Sarumpaet telah diberhentikan dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga. Kemudian, kemarin Koordinator Juru Bicara Koalisi Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan bahwa pihaknya bakal melakukan screening mendalam kepada tim kampanye.

Tujuannya, untuk menghindari adanya penyusupan di internal tim kampanye pasangan Prabowo-Sandiaga. Niatan itu disampaikan Dahnil Anzar Simanjuntak setelah Ratna Sarumpaet mengakui tidak pernah dianiaya alias menyebarkan kabar bohong.

Sumber : sindonews.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Emang skenarionya gitu klo gagal dihoax dgn instrumennya ntar senjatanya dibuat hoax lg sarumpaet nyusup.politisi ini benar2x sngat licik pdahal dia sholat

News Feed