Emil Audero Kelahiran Indonesia Bakal Tampil Bersama Juventus Hadapi Bologna

Liputan Indo – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri bakal menurunkan kiper kelahiran Indonesia Emil Audero Mulyadi sebagai kiper utama saat menantang Bologna pada Sabtu (27/5/2017) besok malam. Juve yang sudah memastikan Scudetto-nya musim ini melawat ke Stadio Renato Dall’Ara, Bologna di laga pekan terakhir Serie A.

Allegri akan merotasi skuat utamanya saat melawan Bologna dalam laga lanjutan Serie A. Pasalnya setelah memastikan Scudetto, Juventus kini berkonsentrasi penuh menghadapi final Liga Champions 3 Juni 2016 melawan Real Madrid.

“Inilah yang akan bermain besok di lapangan: depan (Juan) Cuadrado, (Paulo)Dybala, (Mario) Mandzukic dan (Gonzalo) Higuain. Sementara (Giorgio) Chiellini tidak akan ada di sana,” kata Allegri dalam jumpa pers seperti dilansir Football-italia.

Sementara di lini belakang allenatore 49 tahun tersebut belum memutuskan dua di antara tiga nama yang akan menjaga jantung pertahanan Juventus. Mereka adalah Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Mehdi Benatia.

“Di lini tengah Khedira akan kembali main dari menit pertama, setidaknya itu keputusan untuk sementara waktu karena saya harus melihat kondisinya. Yang kurang dari bagian terakhir, mungkin untuk Claudio Marchisio,” kata Allegri.

Dalam kesempatan yang sama, Allegri mengumumkan debut Emil Audero Mulyadi di Serie A. Pemain kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu akan menggantikan Gianluigi Buffon di partai melawan Bologna besok.

“Besok Audero akan bermain di bawah gawang Juventus,” tuturnya.

Leave a Reply