Duh Memalukan!!! Fadli Zon Kritik Anak Jokowi, Ternyata Kelakuan Anaknya Lebih Hancur

Liputan Indo Pernikahan anak kedua pasangan Joko widodo dan Iriana, Kahiyang Ayu, sudah resmi menjadi istri Muhammad Bobby Nasution. Akad nikah keduanya diselenggarakan di Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah pada hari Rabu (8/11/2017).

“Royal wedding” Kahiyang dengan Bobby pun jadi sorotan media massa nasional dan internasional. Jutaan orang menanti detik-detik prosesi pernikahan sang putri presiden dengan anak mantan petinggi perusahaan BUMN bidang perkebunan. Acara tersebut disiarkan juga di stasiun televisi swasta, nasional, dan melalui media sosial.

Saat masyarakat Indonesia menanti pernikahan Kahiyang dan Bobby dengan antusias, ada satu orang yang malah nyinyir lewat media sosial Twitter.

Yap, orang tersebut merupakan politikus asal Partai Gerindra, Fadli Zon. Melalui akun Twitter resminya @fadlizon, sang DPR nyinyir soal pernikahan Kahiyang Ayu.

“Dlm 3 thn Pak @jokowi menikahkan 2 anaknya, tinggal 1 lg. Semua Presiden RI lain kalah dlm soal ini. Kerja kerja kerja,” tulis akun tersebut.

Cuitan Fadli Zon Dalam Pernikahan Anak Jokowi

Orang yang dekat dengan Prabowo Subianto tersebut menilai bahwa hanya Jokowilah satu-satunya Presiden indonesia yang mampu menikahnya 2 anaknya dalam waktu 3 tahun sejak menjabat sebagai ‘RI 1’.

Pada Juni 2015 lalu, Jokowi memang telah menikahnya putra sulungnya, gibran dengan Selvi Andanda di Solo, Jawa Tengah. Walau sudah tinggal di istana, jokowi tetap memilih menggelar acara di kampung halamannya. Bahkan di gedung pertemuan miliknya sendiri, Graha Saba Buana.

Selang 2 tahun kemudian, Jokowi untuk kedua kali menikahnya lagi anaknya, dari 3 anak Jokowi, tinggal Kaesang Pangarep yang belum menikah.

Membaca kicauan Fadli, beberapa warganet pengguna Twitter langsung geram. Mereka bahkan balik menghujat ayah dari Shafa Sabila Fadli tersebut. Bahkan, ada salah satu warganet yang malah membuka kelakuan buruk sang putri DPR.

Berikut ini postingannya.

Begini Kelakuan Anak Fadli Zon

Akun Twitter @Cak_Lemper5 membagikan sederetan foto Shafa saat berpenampilan seksi. Ada juga foto surat saat dirinya meminta fasilitas kepada Konsulat Jenderal RI di New York, AS.

Sebelumnya, Shafa membuat heboh lantaran beredar surat faksimili permintaan fasilitas dan pendampingan dirinya kepada Konsulat Jenderal RI (KJRI) New York, Amerika Serikat dari ayahnya.

KJRI New York menerima surat dari Kepala Biro KSAP Sekretariat Jenderal DPR terkait rencana perjalanan Shafa ke Amerika Serikat. Surat bernomor 271/KSAP/DPR RI/VI/2016 itu diterima pada 10 Juni 2016.

Dalam surat itu, KJRI diminta melakukan penjemputan serta pendampingan selama Shafa di New York. Shafa mengikuti program Stagedoor Manor Camp 2016 yang berlokasi di Loch Sheldrake, New York.

Fadli mengklaim tidak pernah meminta Sekretariat Jenderal DPR untuk membuat surat tersebut. Dirinya mengklaim hanya meminta kepada staf sekretariat untuk menyampaikan pemberitahuan kepada KJRI New York tentang kegiatan Shafa di New York.

Postingan tersebut langsung mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Berikut ini beberapa komentarnya :

@datuakmangkuto : itu anak nya @fadlizon Astaghfirullah AlazIm anak salah satu yang katanya pemimpin muslim”
@SuhendarToto : Ku pikir anaknya si @fadlizon itu berhijab”
@khanza_ghofur : Eeeh tak kiran cewek cabean2 teryata anak e zon…mirip yg dipingir jlan tu..”
@hdx_juliansyah : Yg begini ga di suruh berhijab sama si sumpen”
@Bigno2PKSpANGer : Sayang.. Udah diedit soto sop pun, masih blom ada yg mau deketin… Jodoh anak @fadlizon …jauh…jd sirik liat orang lain mantu”

Leave a Reply