Duet Maut Ucok Hans & Susie Onong di Sungai Pinyuh Berhasil Memukau Ratusan Penonton Kabupaten Mempawah

Liputan Indo Aksi panggung seorang oknum polisi yang bernama Ucok Hans Simangungsong dan Susie Onong, Kamis (23/2) malam di Vihara Tri Dharma Bhakti Sungai Pinyuh berhasil memukau ratusan penonton. Masyarakat tampak antusias dan terhibur dengan lantunan tembang-tembang mandarin dari kedua penyanyi.

Kehadiran Ucok Hans Simangungsong memang telah diagendakan oleh Panitia Imlek dan Cap Go Meh Kabupaten Mempawah 2018. Pria yang katanya mirip Andy Lau ini akan menghibur masyarakat Sungai Pinyuh sejak Kamis dan Jumat (22-23/2) malam.

Pria yang bertugas di Satuan Provost Polres Sarolangun, Polda Jambi ini sejak lama memiliki hobi menyanyi. Dengan suara yang merdu dan lantang, polisi berpangkat Bripka ini menguasai lagu-lagu mandarin dengan fasih. Tak hanya lagu mandarin, Ucok juga sangat mahir menyanyikan lagu Hakka, Tiociu, Hokkien, Cantonese, lagu india, batak, lagu jepang hingga lagu mancanegara.

“Kehadiran Ucok Hans ini sudah sangat dinantikan masyarakat Sungai Pinyuh. Karena, masyarakat sangat penasaran dengan suaranya yang mirip dengan artis hongkong Andy Lau. Makanya, masyarakat sangat ramai dan antusias sekali menonton aksi panggung Ucok,” kata Sekretaris Panitia Imlek dan CGM Kabupaten Mempawah, Hermawan Lim.

Penampilan Ucok, menurut Hermawan berhasil memukau masyarakat yang hadir di panggung hiburan perayaan Imlek dan CGM Kabupaten Mempawah 2018. Para penonton larut dalam lantunan tembang-tembang mandarin yang begitu merdu.

“Kami sangat berterimakasih kepada Ucok Hans yang telah menyempatkan diri untuk memenuhi undangan panitia. Ditengah kesibukannya sebagai Anggota Polisi, beliau berkenan hadir dan menghibur masyarakat Sungai Pinyuh,” ucap Hermawan.

Tak hanya Ucok Hans, lanjut Hermawan, perayaan Imlek dan CGM 2018 juga semakin meriah dengan aksi panggung Susie Onong. Penampilan wanita yang terkenal dengan lirik jawaban atas lagu Asal Kau Bahagia milik Armada Band itu membuat para pengunjung semakin larut dalam suasana kemeriahan.

“Awalnya tidak ada agenda tampil di Sungai Pinyuh. Kebetulan mampir dirumah kerabat di Sungai Pinyuh usai mengisi acara di Singkawang. Lalu tampil di sesi panggung hiburan, ternyata antusias warga sangat luar biasa, saya sampai kaget mendapat sambutan sehangat ini, makanya saya putuskan untuk tampil kembali,” terang Susie.

Sementara itu, Ucok Hans mengaku sangat senang dapat menghibur masyarakat Sungai Pinyuh dalam acara perayaan Imlek dan CGM 2018 di Kabupaten Mempawah. Dia pun mengaku tak menyangka mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari masyarakat Sungai Pinyuh.

“Senang sekali bisa datang ke Sungai Pinyuh dan menghibur masyarakat disini. Semoga penampilan saya dapat memuaskan masyarakat sehingga menambah kemeriahaan perayaan Imlek dan CGM. Saya berterimakasih kepada panitia yang telah mengundang di acara ini,” singkat ucapan Ucok Hans.

Simak Video Duet Maut Ucok Hans dan Susie Onong di Sui Pinyuh :

Leave a Reply