Direktur Pelni Papua Ditemukan Tewas di Lorong Hotel Setelah Ngamar Dengan Gadis Muda

Liputanindo.com Seorang pejabat BUMN yang berinisial MMTB (46) tewas di lorong depan kamar hotel berbintang. Setelah ngamar dengan seorang wanita yang diduga seorang PSK, usai keluar dari kamar MMTB mulai terlihat oleng hingga terduduk di lorong hotel.

MMTB (46) ditemukan tewas di lorong depan kamar hotel lantai 7 di Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/4/2019). Saat ditemukan, MMTB dalam keadaan tengkurap dan mulutnya mengeluarkan busa.

Almarhum bernama Marthin Mathius Tambunan Baruara (46) adalah Kepala PT Pelni Cabang Nabire, di Kabupaten Nabire Papua. PT Pelni merupakan BUMN bidang pelayaran. Sebelum meninggal, MMTB diketahui transit di Makassar dari Nabire saat akan tugas dinas di Jakarta.

Saat sedang transit di Makassar, MMTB diduga booking PSK secara online, lalu tidur bareng di kamar hotel di Biringkanaya. Dugaan booking PSK didasari pada korban yang sempat jalan bareng dengan wanita bepenampilan seksi menuju kamar tidur.

Direktur Pelni Papua Terekam CCTV Sebelum Tewas

Sebelum meninggal, MMTB sempat terekam CCTV berjalan di lorong hotel dalam kondisi oleng, lalu tiba-tiba terjatuh, dan kemudian bersandar di dinding lorong. Seorang wanita yang di duga PSK berpenampilan seksi tiba-tiba muncul dari kamar dan tampak panik. Dia terlihat seperti berusaha menolong pria paruh baya itu dan tak lama kemudian pergi meninggalkan korban yang masih tergeletak di lorong hotel.

Polsek Biringkanaya dan Satreskrim Polrestabes Makassar juga menemukan kondom yang telah dipakai saat menggeledah kamar hotel yang di pakai MMTB dengan PSK itu.

Dalam rekaman, terlihat jelas bagaimana detik-detik kematian MMTB. Guna menyelidiki penyebab kematian MMTB, polisi sempat hendak melakukan otopsi, namun keluarga menolak dan membawa jenazah MMTB ke Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung untuk dimakamkan.

Kini pihak kepolisian masih memburu wanita yang sempat check in dengan korban.

Facebook Comments

Leave a Reply