Dihadapan Awak Media, Prabowo Optimis Menang dan Raih 63 Persen Suara di Pilpres 2019

Liputanindo.com Calon Presiden ( Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto sangat percaya diri akan meraih 63 persen suara di Pilpres 2019 ini. Hal itu dia ungkapkan usai melakukan pencoblosan di TPS 41 Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Rabu (17/4/2019).

Prabowo Subianto tiba di TPS 41, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, (17/4/2019). Mengenakan pakaian safari putih lengkap dengan peci hitamnya Prabowo tiba di TPS pada pukul 8.05 Wib.

Fadli Zon Dampingi Prabowo Subianto di TPS 41

Didampingi Fadli Zon, Prabowo Subianto yang mengenakan baju putih melakukan pencoblosan pagi tadi sekitar pukul 08.15 WIB. Prabowo tampak seksama dalam membuka lima lembar surat suara. Kurang dari lima menit waktu yang dihabiskan Prabowo dalam memberikan hak pilihnya.

Usai memasukan surat suara, Prabowo memasukan jempol dan telunjuknya ke dalam tinta. Dua jari tersebut menjadi simbol pasangan urut 02 di Pemilu Presiden 2019.

Prabowo memasukan jempol dan telunjuknya ke dalam tinta

Usai mencoblos, Prabowo Subianto langsung menyapa awak media yang sudah berjaga di TPS.

Dihadapan sejumlah awak media, Prabowo ditanya soal prediksi peraihan suara. Dengan sangat yakin, Prabowo Subianto optimis akan meraih 63 persen suara di Pilpres 2019.

“Itu hitungan kita (63 persen), yakin menang, very confident,” ucap Prabowo Subianto.

Dia juga menyebut kalau lumbung suara untuknya tersebar di wilayah Indonesia, termasuk di Jawa Tengah.

Prabowo Subianto juga mendapat pertanyaan di Tps 41 dari wartawan asing soal rencana program 100 hari pertama bila dirinya menang.

“100 Hari pertama saya janji menurunkan harga listrik dan beberapa bahan makanan, melindungi sumber daya alam dan stop korupsi,” ungkapnya.

Dia juga berharap agara Pemilu 2019 ini berjalan adil dan damai. “Kita tak ingin dibohongi lagi. Sejarah mengajarkan, kalau pemilu damai, pemilu harus bersih dan tidak ada kecurangan. Baru bisa damai,” ungkapnya.

Rencananya Prabowo Subianto langsung berangkat ke Kartanegara, Jakarta bertemu Cawapresnya, Sandiaga Uno.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *