Dewi Kaget Pertemuan Dengan Ayah Kandung Lewat Order GrabBike

Liputan Indo Bahagia, haru dan sekaligus kaget yang dirasakan Dewi Salma (17) begitu tahu sosok driver GrabBike yang menjemputnya yang tak lain adalah ayah kandungnya. Ternyata driver tersebut adalah sang ayah yang sudah lama tidak ia temui.

Kisah Salma pun menjadi viral di media sosial dan menuai simpati dari netizen. Kepada Liputanindo.com, Salma bercerita bahwa dirinya tidak menyangka akan bertemu dengan sang ayah saat memesan Grab (ojek online). Salma menuturkan telah berpisah dengan ayahnya sejak kecil, sekitar usia 7 tahun, sebab orangtuanya itu telah bercerai.

“Waktu pulang sekolah aku order GrabBike. Ketemu driver tapi aku nggak merhatiin drivernya siapa. Yang penting dapat Grab. Pas Grab datang, aku lihat kok kayak kenal mukanya,” ungkap Salma.

Saat bertemu langsung dengan ayahnya, Salma mengakui bahwa perasaannya sedang campur aduk. Ia sempat terdiam sejenak dan hampir meneteskan air mata.

“Aku nggak nyangka bisa bertemu papa. Campur aduk perasaannya. Kan aku udah nggak pernah kontak-kontakan sama papa sejak kecil. Kaget dan speechless banget,” cerita Salma.

Selama di perjalanan, Salma mengatakan dirinya dan sang ayah kesulitan untuk mengobrol atau membuka perbincangan. Hingga akhirnya sang ayah mengantarkan ke tempat tujuan, keduanya tidak saling bertukar kontak.

“Papa nganterin aku ke tempat tujuan di restoran tujuan yang sudah di tentukan lewat aplikasi Grab, karena aku ingin bertemu teman-teman. Aku nggak minta kontak papa karena masih kaget dan canggung juga,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *