oleh

Demi Tangani MU, Zidane Serius Belajar Kursus Bahasa Inggris

Olahraga Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengambil kursus belajar Bahasa Inggris dan ini diklaim sebagai persiapan melatih Manchester United. Hal tersebut tidak lepas dari perselisihan yang terus berlanjut antara pelatih Manchester United dan salah satu pemain andalan mereka asal Prancis.

Hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba semakin memanas setelah Setan Merah tersingkir dari Piala Liga Inggris. Mereka kalah dari tim kasta kedua Liga Inggris atau League One, Derby County.

Kemudian berlanjut, saat pasukan Manchester United melakukan latihan di Carrington, terlihat jelas Mourinho dan Pogba terlibat adu argumen. Belakangan ini Zidane pun telah menjadi sosok yang gencar diberitakan menggantikan sosok mantan pelatih Chelsea itu.

Dilansir dari Metro, Zinedine Zidane sangat ingin menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United. Menurut laporan itu, dia telah mengambil kursus pelajaran Bahasa Inggris sebagai langkah persiapan dirinya.

Selain Metro, The Sun juga mengabarkan bahwa mantan pemain timnas Prancis itu sedang meningkatkan persiapan untuk mendapatkan pekerjaan di Manchester United dengan belajar Bahasa Inggris.

Zidane telah menolak tawaran melatih sejak meninggalkan Real Madrid. Hal itu dianggap sebagai indikasi bahwa Manchester United memang pilihan utamanya.

Selain itu, tekanan pada Mourinho setelah cekcok dengan Pogba membuat Zidane dikabarkan siap mengambil alih kursi pelatih di Old Trafford.

MU Dikabarkan Telah Siapkan Rp353 Miliar Untuk Datangkan Zidane

MU Dikabarkan Telah Siapkan Rp353 Miliar Untuk Datangkan Zidane

Mourinho pun kini di ambang pemecatan, terutama setelah Manchester United semakin giat mendekati Zinedine Zidane. Bahkan Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Klub asal timur laut Inggris itu siap memberikan kontrak senilai 18 juta pounds (353 miliar rupiah) per tahun untuk Zinedine Zidane.

Jose Mourinho memang terus dikabarkan terancam dipecat oleh Manchester United menyusul hasil minor selama awal musim ini.

Manchester United tersingkir dari Piala Liga Inggris dan hanya menempati peringkat ke-7 klasemen Premier League saat ini. Zidane dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Mourinho jika dipecat.

Sejak mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid pada akhir musim lalu, Zidane memang masih menganggur hingga saat ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed