Dealer Resmi Harley-Davidson di Indonesia Siap Tangani Kasus Recall

Liputan Indo Belakangan ini produsen motor gede asal Amerika Serikat, Harley-Davidson (H-D) tengah mengalami Kasus recall terkait masalah selang oil pada Harley-Davidson tipe touring.

Authorized Dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta sudah merespons instruksi recall yang diperintahkan oleh Harley Davidson Motor Company.

Motor yang diperintahkan untuk di-recall adalah Harley-Davidson tipe touring keluaran bulan Juli 2016 sampai 9 Mei 2017.

“Sudah ada dua konsumen kami yang menggunakan motor tipe touring, Motor itu baru dibeli tahun ini yang mengajukan recall,” ujar Dealer Prinsipal Anak Elang H-D of Jakarta, Sahat Manalu, di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kerusakan Harley-Davidson tipe touring yang berakibat perintah recall terjadi pada bagian selang oli yang dianggap kurah kencang. Namun dari dua konsumen yang dikatakan Sahat mengajukan klaim, ternyata ketika diperiksa tidak ada masalah pada selang oli tersebut.

“Kami terima semua warranty, recall motor dari diler lama. Tinggal datang saja ke sini, kami layani free. Kami yang akan charge biaya perbaikan ke Harley-Davidson Motor Company,” tegas Sahat.

Model motor Harley-Davidson yang terkena recall dalam periode tersebut adalah tipe touring, seperti Electra Glide, Roadking, Street Glide, dan Road Glide.

Leave a Reply