Cavani Berharap Neymar Gabung Dengan PSG

Liputan Indo Striker andalan Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani, sangat antusias menyambut Neymar, jika striker Barcelona itu mau bergabung dengan PSG. Striker berusia 25 tahun itu mengatakan, siapa pun pemain yang ingin bergabung PSG bakal disambut dengan hangat oleh tim.

Belakangan ini, masa depan Neymar di Barcelona memang belum jelas. Hal ini membuat PSG siap merekrutnya, bahkan klub asal prancis itu bersedia mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro (Rp 3,4 triliun) dan menjadikan Neymar sebagai pemain termahal didunia.

“Jika ada pemain baru yang bergabung dengan klub, dia akan lebih dari diterima. karena kami di sini semua bermain untuk sebuah tim,” ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Menjelang laga persahabatan melawan Juventus, tim besutan Unai Emery tengah berlatih di Hard Rock Stadium pada Selasa, 25 Juli 2017. Raksasa Ligue 1 tampak bersemangat selama sesi latihan berlangsung. Hal tersebut terjadi, karena PSG terus dikaitkan dengan Neymar di musim panas ini.

Sementara itu, rekan satu tim Neymar di Barcelona, Gerard Pique, tak membantah kemungkinan rekannya hengkang ke klub lain. Sebelumnya, Pique menulis di media sosialnya yang menyatakan bahwa Neymar akan menetap di Camp Nou.

Itu dirasakannya tidak lebih dari sekadar harapan. Pique juga mengatakan bahwa Neymar masih mempertimbangkan soal masa depannya di Barcelona.

“Itu hanya pendapat pribadi,” ujar bek Barcelona saat ditanya mengenai pesan yang dipublikasikan pada Minggu malam bersamaan dengan foto dirinya dan Neymar.”  

Pique juga mengaku bahwa rekan-rekan setimnya di Barcelona masih terus membujuk dan berusaha meyakinkan Neymar. Pemain Barcelona ingin bintang asal Brasil itu tetap bermain di Spanyol.

Kekasih penyanyi asal Kolombia, Shakira juga menambahkan, Barcelona tempat yang terbaik bagi Neymar. Menurut pemain asal Spanyol tersebut, Neymar sulit mendapatkan gelar Liga Champions jika tampil di Liga Prancis.

“Saya tidak mengatakan apakah dia tetap tinggal atau tidak. Dialah yang harus mengatakannya, tapi saya harap dia tetap tinggal,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *