Bigham Menerima Lucinta Luna Dengan Tulus, Meski Sang Istri Seorang Transgender

Liputanindo.com Suami Lucinta Luna, Bigham mengaku bahwa dia sudah mengetahui soal isu transgender yang menerpa istri tercintanya. Hal itu diungkapkan oleh teman Bigham, Clara. Clara yang mengaku bertemu dengan Bigham pada 8 Maret 2019 silam membeberkan chatnya dengan Bigham.

Dalam chat yang diunggah di akun Twitter @hngggimana menyebutkan, Bigham yang merupakan warga negara asing sudah tahu jika calon istrinya saat itu, Lucinta Luna adalah transgender.

“Aku nanya dia beneran mau nikah sama Lucinta Luna, kan dia cowok dan dia jawab ini,” cuit Clara.

“But you know she man before (Tapi apa kamu tahu jika dia adalah lelaki sebenarnya?)” tanya Clara pada Bigham.

“Yes I know she’s a shemale before. She’s girl now. (Ya aku tau sebelumnya dia transgender. Tapi dia perempuan sekarang,” jawab Bigham.

Lucinta Luna baru-baru ini membuat heboh publik dengan kabar pernikahannya. Pasalnya, wanita yang diduga seorang transgender ini sempat membuat geger karena banyak fakta yang mengungkap dirinya dulu seorang pria bernama Fattah. Meski begitu, Lucinta Luna terus mengelak dirinya pria dan justru kerap mengumbar foto seksi nan erotis.

Setelah dikabarkan dekat dengan banyak pria selama menjajaki kariernya di dunia hiburan Tanah Air, kali ini Lucinta dikabarkan menikah dengan pria berkebangsaan Filipina. Pria tersebut bernama Bigham. Terlepas dari hal tersebut, Lucinta Luna belum mengakui jika dirinya merupakan transgender.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *