Biadab!! Kakek 73 tahun Tega Cabuli Anak Dibawah Umur…

Liputan Indo Seorang Kakek 73 tahun, Jamihar Simbolon, salah satu warga Kecamatan Medan Polonia terpaksa harus berurusan dengan Polisi terkait pencabulan terhadap Bocah di bawah umur. Korban yang bernama Bunga, nama samaran tengah di periksa oleh penyidik Polsek Medan Baru.

Saat di periksa penyidik, akhirnya terungkap bahwa pelaku telah berulang kali melakukan pencabulan terhadap Bunga, yang tak lain adalah anak tertangganya. Atas perbuatannya, Kakek 73 tahun ini dijebloskan ke dalam sel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan ancaman 15 tahun penjara.

Dengan wajah yang menyesal, pria rentah ini mengakui perbuatannya kepada penyidik. Dia mengaku hasratnya muncul begitu saja saat melihat korban. “Sudah tiga kali, saya khilaf,” katanya kepada penyidik.

Pria rentah ini mengaku bahwa dia mencabuli korbannya saat bermain di halaman rumahnya bersama anak-anak lainnya. Ia mengatakan karena sudah tidak tahan, dia akhirnya menarik korban dan melakukan pencabulan di dalam rumahnya.

Kasat Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Arya Nusa mengatakan, kasus tersebut terungkap setelah korban mengadu kepada orangtuanya. Mendengar pengaduan anaknya, orangtua korban langsung menemui pelaku di rumahnya.

Warga yang sempat emosi nyaris menghakimi kakek tersebut. Beruntung, petugas yang sedang melakukan patroli mendengar peristiwa tersebut dan langsung menuju TKP. Polisi langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Medan Baru. Sementara orang tua korban langsung membuat laporan.

“Atas perbuatannya, tersangka terancam dijerat dengan Pasal 82 UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Pasal 287 KUHP Pidana dengan ancaman 15 tahun penjara”imbuhnya.

Leave a Reply