Beredar Foto Habib Rizieq Jalan-Jalan di Mal Arab Bersama Sang Istri

Liputan Indo Habib Rizieq tak kunjung pulang ke Tanah Air, bahkan hingga kini dia masih berada di Arab Saudi. Meski di Indonesia tengah dijerat kasus hukum, pimpinan Front Pembela Islam (FPI) ini tampaknya masih bisa bebas beraktifitas di Arab Saudi.

Belakangan pimpinan FPI, Habib Rizieq diketahui sempat bertemu dengan sejumlah tokoh politik termasuk petinggi PKS dan Amien Rais di Arab Saudi. Tidak hanya itu, baru-baru ini kabarnya juga beredar foto pimpinan FPI tengah berjalan-jalan di salah satu mal yang berada di Arab saudi.

Dalam foto tersebut, pria yang diduga Habib Rizieq itu tampak tersenyum bersama sang istri. Meski begitu tidak diketahui dengan pasti kapan foto tersebut diambil.

Beredarnya foto tersebut tak pelak langsung menuai beragam reaksi dari pengguna media sosial. Beberapa diantara menuliskan komentar bernada sindiran untuk pimpinan FPI.

“3X puasa 3X lebaran akhirnya Bang Toyib ngajak bini ngemal. Serbu lantai 2 & 3 discount gede cyiiin,” tulisan yang tercantum dalam salah satu meme. “Habib Rizieq buron sempet jalan-jalan, awas ati-ati banyak buron lainnya yang iri,” imbuh netizen.

 

Seperti diketahui, Habib Rizieq telah dimasukkan ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan percakapan pornografi dengan Firza Husein. Namun, pihak pengacaranya sendiri meyakini jika perkara yang menjerat kliennya itu penuh dengan rekayasa dan bertujuan untuk menjatuhkan martabat Habib.

Leave a Reply