Benarkah? Orgasme Bisa Perkuat Hubungan Pasutri

Liputan Indo Sampai saat ini masih banyak orang yang malu untuk menceritakan pengalaman orgasmenya, bahkan sama pasangannya sendiri.

Orgasme bukan hanya sebatas kepuasan seks dalam bercinta, atau saat di mana jantung Anda akan berdetak lebih cepat dan nafas Anda akan lebih memburu dan lebih berat. Namun Orgasme sebenarnya lebih daripada itu.

Pasangan yang rutin bercinta dan merasakan orgasme bersama cenderung memiliki hubungan yang kuat. Secara tak langsung orgasme akan memupuk rasa cinta kedua pasangan, sehingga cinta mereka akan semakin kuat.

Seperti yang ditulis Dailymail, pasangan yang dapat merasakan orgasme secara maksimal akan memiliki pikiran yang positif dan bahagia. Kondisi ini akan membuat hubungan suami istri menjadi harmonis. Keduanya akan lebih pandai dalam mengendalikan emosi.

Para peneliti juga menegaskan, pasangan yang sering orgasme secara intens akan menghadirkan perasaan yang saling menghargai satu sama lain.

Ketika orgasme, hormon oksitosin dilepaskan dari sel-sel saraf di hipotalamus ke dalam aliran darah dan molekul, yang dikenal sebagai “molekul cinta”. Itu membantu orang merasa hangat dan nyaman dan memicu perasaan optimisme hingga meningkatkan kepercayaan dan harga diri.

Tak hanya itu, orgasme juga menjadi salah satu cara pelepasan ekspresi paling puncak saat seseorang menunjukkan rasa cintanya kepada pasangan.

Leave a Reply