Beberapa Tips Memilih Mainan Seks Atau Sextoy Yang Aman di Pakai

Liputan Indo Mainan seks atau biasa di sebut sextoy bukan hanya sekadar penghias atau pelengkap imajinasi seks pasangan atau individu. Melainkan, beragam benda unik ini dapat membantu aktivitas seks lebih maksimal, sekaligus mengatasi kebosanan dan memperbaiki kehidupan seksual.

Dengan Bentuk yang beragam sering kali menyulitkan beberapa pasangan, ketika memilih dan cara menggunakannya. Pasalnya, benda ini akan menyentuh area paling sensitif jadi harus ekstra hati-hati saat memakai sextoy. Lalu bagaimana cara paling tepat memilih dan memakai mainan seks?

Para ahli mainan seks dari Lelo, Swedia memberikan beberapa tips untuk memilih mainan seks yang aman, seperti dikutip dari laman Marie France Asia, ditulis Sabtu (24/6/2017).

1. Bersertifikasi

Mainan seks yang aman tentunya harus dilengkapi dengan sertifikasi. Sementara mainan seks yang dijual tanpa sertifikat tidak akan terjamin keamanan bahan dan juga fungsinya.

2. Menjaga kebersihan

Benda super intim ini harus dipastikan kebersihannya, baik sesudah dan sebelum digunakan. Penting juga untuk selalu mencuci mainan seks yang baru dibeli agar area vital tak mengalami masalah saat menggunakannya.

3. Hindari yang berbahan silikon

Mainan seks yang terbuat dari karet atau silikon berpotensi bahaya jika bersentuhan dengan vagina dan penis. Namun, jika Anda tertarik untuk menggunakan mainan seks berbahan tersebut, pilih mainan seks yang mudah dilapisi dengan kondom.

4. Hindari bahan kaca dan logam

Meski bahan ini mudah untuk dibersihkan, tapi mainan seks dari bahan kaca atau logam dapat menyebabkan reaksi alergi pada organ intim.

5. Tidak bertukaran

Selain menjaga kebersihan mainan seks Anda, penting juga untuk tidak berbagi atau meminjamkan benda intim ini kepada orang lain.

Leave a Reply