Banyak Artis Jalankan Bisnis Kue, Nikita Mirzani Lebih Memilih hal-hal Dewasa

Liputan Indo Belakangan ini sederet artis mulai berlomba-lomba untuk melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Dan salah satu yang tengah populer adalah bisnis kue (oleh-oleh). Namun artis kontroversial, Nikita Mirzani enggan ikut-ikutan ke jalur mainstream tersebut.

Ya, janda dua anak itu kini malah tengah merintis di bisnis produk kewanitaan, bekejasama dengan dua seksolog kondang, Dr Boyke serta dokter Sonia Wibisono. Sperti diketahui, sebelumnya, Niki juga sempat diendorse oleh salah satu produk dewasa, gel pengeras kelamin pria.

Nikita Mirzani Endorse Gel Pengeras Kelamin Pria

Lalu apa tanggapan Niki mengenai fenomena ini?

“Nggak tau ya, Niki kayaknya lebih laris untuk hal-hal dewasa. Pokoknya Niki sukanya berhubungan-berhubungan itu (produk dewasa) daripada cake,” ujar Niki ketika ditemui di Studio TM, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/8).

Dr Boyke (kiri), Nikita Mirzani (tengah), dokter Sonia Wibisono (kanan)

Imej sensual memang sudah terlanjur melekat pada Nikita Mirzani. Tak heran jika ada beberapa produk dewasa yang memanfaatkan popularitas bintang film COMIC 8 itu dengan menjadikannya brand ambassador atau sekedar endorse biasa.

“Nggak sih emang udah begini, jadinya disyukurin aja. Berarti emang gue seksi banget dan nggak jauh-jauh dari laki,” sambungnya santai.

Menjadi artis yang sarat sensasi, kehidupan Niki tak pernah lepas dari yang namanya haters. Namun menurutnya, kini keberadaan para pembenci sudah banyak berkurang ketimbang yang dulu-dulu.

“Alhamdulillah sekarang haters udah nggak ada seiring berjalan waktu. Kebanyakan fans kalau Niki lakukan kegiatan positif,” pungkas mantan istri Sajad Ukra itu.

Leave a Reply