Aris eks Idol Sudah Hilang 3 Hari Tanpa Jejak Saat Narik Taksi Online

Liputan Indo Sudah tiga hari Aris eks Idol dinyatakan menghilang dan putus kontak dengan istri dan keluarganya. Sebelum Aris menghilang, dia sempat pamit dengan sang istri dan mengatur janji bertemu dengan komunitas Gogudci.

Sang istri, Fany mengatakan bahwa orang yang menghubungi Aris memang sedikit memaksa untuk bertemu dengan komunitas Gogudci.

Fany menuturkan sang suami meminta izin bertemu komunitas Gogudci hanya sekedar bertukar cerita suka dan duka. Maklum, setahun belakangan Aris sudah bergabung dengan komunitas taksi online, namun dia baru rutin narik penumpang tiga bulan belakangan.

Hal ini membuat Aris merasa masih butuh banyak wawasan dari sopir taksi online lainnya yang lebih pengalaman. Fany mengatakan, seseorang yang mengaku dari komunitas Gogudci sedikit memaksa Aris untuk bertemu dan ikut kumpul seminggu belakangan.

“Karena orangnya maksa minta ketemuan terus. Pertama ditanya sama Aris, siapa ini? Terus dia bilang ‘Mas Aris ni gue ngefans sama lo juga’. Ngomongnya, ‘Gue ngefans sama lo bang, gue juga sama kayak lo bang taksi online’, itu sih yang aku dengar,” jabar Fany.

“Karena memang ngobrolnya itu di rumah ada aku, via telepon. Aku bilang, siapa Yah? dia jawab, ini teman aku di taksi online dia katanya mau ketemu aku juga,” tambahnya mencontohkan cara bicara Aris.

Sayang, Fany tak terpikir untuk menanyakan nama dan asal orang tersebut kepada Aris. Hingga akhirnya, setelah mengirimkan foto sedang berada di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan, Fany langsung tak bisa lagi menghubungi suaminya.

Fanny yakin ada keganjalan terkait kehilangan sang suami. Saat itu Aris mengendarai mobil Datsun putih dengan nomor polisi B 1424 KIP. Demi mencari keberadaan sang suami, Fany telah melaporkan kabar tersebut ke Polsek terdekat.

Leave a Reply