Anji Manji Dapat Mandat Ciptakan Sebuah Lagu Dari Curahan Hati SBY Untuk Mendiang Ani Yudhoyono

Liputanindo.com Musisi Anji Manji mantan vokalis grup band Drive dapat mandat dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ciptakan sebuah lagu untuk mendiang Ani Yudhoyono. Lagu tersebut merupakan curahan perasaan SBY untuk sang istri yang telah tutup usia pada 1 Juni lalu.

Ani Yudhoyono menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker darah yang telah dideritanya selama 4 bulan.

Kehilangan mendiang Ani Yudhoyono sangat dirasakan keluarga khususnya sang suami Susilo Bambang Yudhoyono atau biasa dikenal SBY.

Sehingga musisi Anji mendapatkan cerita dari SBY tentang mendiang Ani Yudhoyono. Menurut Anji cerita Presiden RI ke-6 itu akan diangkat menjadi sebuah lagu.

Hal tersebut diketahui dari unggahan media sosial Anji yang memperlihatkan dirinya berfoto bersama sang istri Wina Natalia, SBY, Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono.

Pada unggahan tersebut menunjukan keterangan lokasinya di rumah SBY.

“Malam ini diundang khusus Pak SBY untuk mendengarkan suara dari perasaannya pada Almarhumah Ibu @aniyudhoyono. Suara yang nantinya insya Allah akan saya suarakan. Bismillah,” tulis akun @duniamanji pada Kamis (6/6/2019).

Anji Dapat Mandat Ciptakan Lagu Untuk Ani Yudhoyono

Sebelumnya Anji menyampaikan melalui Instagram story bahwa dia mendapatkan tugas untuk membuat sebuah lagu. Lagu tersebut akan menceritakan isi hati SBY dengan mendiang Ani Yudhoyono.

“Mendapat sebuah mandat sebuah mandat untuk menyampaikan isi hati beliau melalui nada-nada. Bismillah,” tulis Anji.

Facebook Comments

Leave a Reply