Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Dapat Pesan Apa Dari SBY?

Liputan Indo Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno menceritakan pertemuannya dengan mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Sandi mengatakan, dalam pertemuan itu SBY sempat menitipkan beberapa pesan khusus kepada dirinya dan juga Anies Baswedan.

“Pak SBY menitipkan pesan ekspektasi, dan mengatakan bahwa ekspektasi masyarakat tinggi (kepada Anies-Sandi),” ujar Sandiaga saat ditemui di open house Anies Baswedan di Jalan Lebak Bulus Dalam Jakarta Selatan, Senin (25/6/2017).

“SBY menyampaikan bahwa tantangan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sangatlah besar. Untuk itu, SBY berharap pasangan Anies-Sandi bisa dapat merealisasikan janji-janji mereka saat kampanye”.

“(Memimpin Jakarta) pasti tantangannya luar biasa, lantaran menjadi Ibu Kota Indonesia. Namun Pak SBY menyatakan keyakinannya terhadap kami (Anies-Sandi) bisa realisasikan janji-janji saat kampanye,” jelas Sandi.

“Beliau (SBY) turut mendukung kami (Anies-Sandi) 100 persen dari belakang,” imbuh dia.

Pertemuan antara SBY dengan Anies-Sandi berlangsung pada Minggu 25 Juni kemarin. Kedatangan Anies-Sandi hanya untuk bersilaturahmi dengan SBY saat Ketua Umum Partai Demokrat itu menggelar open house di kediamannya, Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Leave a Reply