Aksi Nekat Pria China Dengan Masukkan 15 Jarum ke Penisnya Hanya Demi Kepuasan Bercinta

Liputan Indo Seorang pria berusia 30 tahun asal Shenyang, provinsi Liaonung, Tiongkok, baru-baru ini dilarikan ke sebuah rumah sakit setempat karena merasakan sakit yang luar biasa, setelah memasukkan lebih dari selusin jarum di penisnya.

Dilansir Shanghaiist, Selasa (27/6/2017) lalu, pria berusia 30 tahun itu memang sengaja memasukkan jarum jahit ke dalam penisnya selama satu tahun terakhir. Namun, karena merasa kesakitan setiap kali buang air kecil, dia pun segera meminta pertolongan tim medis.

Sesampainya di rumah sakit, dia langsung menjalani pembedahan. Dr. Cao Zhiqiang yang menanganinya akhirnya berhasil mengeluarkan 15 jarum jahit dari saluran kencingnya, beberapa di antaranya bahkan sudah mulai berkarat.

Dokter Cao mengatakan tindakan konyol pasiennya yang memasukkan jarum ke penis dimaksudkan hanya untuk mendapatkan kepuasan seksual dengan cara yang tidak biasa ini bisa berakibat fatal.

Dia juga mendesak siapapun orang yang memiliki teman atau keluarga dengan hobi ekstrem tersebut untuk segera mengecek kondisinya ke dokter terdekat, karena itu akan membahayakan lubang kencing mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *