Ada 4 Kode Rahasia Berhubungan Seks, Apa Saja Kode Rahasia Itu?

Liputan Indo Membahas tentang seks masih dianggap tabu bagi sebagian besar pasangan. Seperti mengatakan “Mari kita berhubungan seks malam ini” pun terkadang dihindari bagi beberapa pasangan, apalagi jika terdapat anak kecil di rumah.

Jika demikian, yang bisa dilakukan adalah menggunakan ungkapan-ungkapan kode rahasia mengenai seks dengan pasangan, seperti “Ayo buat malam ini menjadi ajaib.”

Kode rahasia mengenai seks juga bisa digunakan saat kita dan pasangan ingin mengungkapkan perasaan namun sedang berkumpul dengan teman atau keluarga besar lainnya.

Dilansir dari laman The health site, beberapa pasangan memiliki ungkapan rahasia tersendiri mengenai kode seks yang mereka pakai.

1. Camilan larut malam

Prisa, responden asal Pune, India mengaku biasanya dia akan mendapat petunjuk dari sang suami dengan mengatakan “membutuhkan camilan malam” saat berada di meja makan bersama anaknya. Dengan kode ini, Prisa dan suami biasanya tidak berhenti tersipu malu saat kembali menanyakan apakah dia menginginkan camilan yang panas atau pedas?

2. Latihan

“Saat kami memiliki mood yang sama untuk bercinta, biasanya kami menyebutkan bahwa kami ingin membakar kalori. Kode rahasia ini berguna bagi kita karena tidak ada yang mengetahui arti kode tersebut,” ungkap Abimanyu asal Indore, India.

3. Susu

Suami saya tidak menyukai susu namun kami memiliki kode rahasia yaitu saat di depan anak-anak. “Ayah ingin minum susu malam ini,” ungkap Preeti. Preeti pun mengatakan, ucapan menggunakan kode tersebut terdengar lebih nakal dan saat dia mengatakannya sangat menggoda birahi wanita.

4. Bulu tangkis

Seorang wanita asal Nashik, India memiliki kode rahasia dengan pasangannya, “sudah lama kita tidak main bulutangkis, kita harus bermain.” Dia pun mengaku kode tersebut sangat membantu karena tidak ada yang bisa menebak apa yang akan mereka lakukan.

Leave a Reply